Taemin SHINee Puncaki iTunes Dunia dengan ‘2KIDS’

Foto: Taemin SHINee Puncaki iTunes Dunia dengan ‘2KIDS’



2 KIDS’ adalah single prolog untuk album solo ketiga Taemin yang akan datang yakni ‘Never Gonna Dance Again’ yang akan dirilis dalam dua bagian, masing-masing berjudul ‘Act 1’ dan ‘Act 2’.

Kanal247.com - Taemin baru saja comeback pada Selasa (4/8) kemarin. Idol besutan SM Entertainment tersebut comeback dengan merilis video musik lagu terbarunya yang brtajuk “2 KIDS”. Ini adalah trek pop elektrik dengan suara gitar yang hangat dan vokal sentimental. Taemin berpartisipasi dalam menulis lirik lagu yang mengungkapkan memori cinta muda dan patah hati itu.

Setelah dirilis, "2 KIDS" berhasil menduduki puncak tangga lagu Top iTunes setidaknya di 19 negara termasuk Kolombia, Argentina, Singapura, Filipina, Uni Emirat Arab, Malaysia, Thailand, Oman, India, Turki, Sri Lanka, Arab Saudi, Polandia , Meksiko, Slovenia, Chili, Peru, Indonesia, dan El Salvador. Diketahui, "2 KIDS" adalah single prolog untuk album solo ketiga Taemin yang akan datang yakni "Never Gonna Dance Again" yang akan dirilis dalam dua bagian, masing-masing berjudul "Act 1" dan "Act 2”.



Menguraikan lebih lanjut tentang album mendatang, member SHINee ini menjelaskan makna dari masing-masing bagian itu. “Act 1 menunjukkan sisi baru saya. Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang belum pernah Anda lihat di K-pop sebelumnya. Dan Act 2 adalah akhir dari segalanya. Ini adalah tingkat intensitas tertinggi,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (5/8).

Ini menjadi comeback pertama Taemin dalam satu tahun dan lima bulan sejak perilisan mini album keduanya "WANT" pada Februari 2019 lalu. Sebelumnya, Taemin memuncaki berbagai tangga lagu melalui lagu solonya yang bertajuk"Danger", "Press Your Number", "Move”, dan “Want”.

Sementara itu, Taemin baru saja menyelesaikan tur arena pertamanya bertajuk "TAEMIN ARENA TOUR 2019: X". Idol tersebut juga bergabung dengan SuperM. Ia debut dalam grup tersebut bersama Kai dan Baekhyun EXO, TaeyongdanMark Lee NCT 127 serta Ten dan LucasWayV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel