Taemin Bicara Soal Single '2 Kids' dan Konsep yang Akan Ditampilkan di Album 'Never Gonna Dance'

Foto: Taemin Bicara Soal Single '2 Kids' dan Konsep yang Akan Ditampilkan di Album 'Never Gonna Dance' Instagram



Dalam siaran langsung di Naver V Live, Taemin menyapa penggemar secara langsung dan berbicara tentang comebacknya dengan single '2 Kids' dan persiapan untuk album 'Never Gonna Dance Again'.

Kanal247.com - Pada tanggal 4 Agustus kemarin, Taemin mengadakan siaran V Live sebelum merilis single prolog-nya "2 KIDS". Dalam kesempatan tersebut member SHINee ini berbagi dengan penggemarnya bahwa dirinya tengah menjalani diet dan bersiap untuk berkomunikasi banyak dengan para penggemar melalui media sosial sebelum comeback-nya.

"Album baruku ('Never Gonna Dance Again') terdiri dari Act 1 dan Act 2, dan bersama-sama kedua bagian bercerita," kata Taemin. "‘2 KIDS’ adalah tentang menumbuhkan rasa sakit dan menggambarkan kisah sebelum yang ada di album. Kalian dapat menganggapnya sebagai penggoda sebelum film berjudul 'Never Gonna Dance Again'."

Baca juga ...

Menguraikan lebih lanjut tentang album barunya, Taemin berkata, “Babak 1 menunjukkan sisi baruku. Aku pikir itu mengharapkan sesuatu yang belum pernah dilihat di K-pop sebelumnya. Dan Babak 2 adalah akhir dari segalanya. Meningkatkan tingkat intensitas tertinggi," lanjutnya. "'Never Gonna Dance Again 'awalnya nama konsep. Karena itu dianggap masuk akal bagiku untuk berhenti menari. Tetapi aku ingin memberikan rasa pemberontakan dengan ironi gelar itu."

Sedangkan single prolog "2 KIDS" adalah trek pop elektronik dengan suara gitar yang hangat. Taemin menjelaskan bahwa lagu itu adalah tentang kenangan dan masa mudanya ketika dia percaya tahu banyak tentang cinta. "Aku ingin semua orang mengingat kenangan yang sama ketika mendengarkan lagu, jadi aku menggambarkan emosi sentimental dari lagu tersebut dengan vokal yang terperinci," tambahnya.

Sementara itu berbagi pemikiran tentang gaya rambutnya untuk lagu itu, Taemin berkata, "Aku mencoba beberapa tato palsu dan banyak gaya yang berbeda, dan percaya ingin tahu apa yang kalian semua pikirkan tentang itu. Mengingat lebih gelap dan lebih dari tampilan anak nakal. Bisa jadi semacam spoiler jika aku mulai menjelaskan, tetapi jika aku mengatakan sesuatu dengan cepat, kalian dapat menganggapnya sebagai gambar dari diriku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel