Bikin Heboh, Fans Tiongkok Bakal Pajang Foto Jennie di Satelit Saat Mengorbit di Bumi

Foto: Bikin Heboh, Fans Tiongkok Bakal Pajang Foto Jennie di Satelit Saat Mengorbit di Bumi Instagram



Komunitas penggemar Jennie di Tiongkok membuat heboh dengan rencana mereka memasang foto-foto member BLACKPINK ini di satelit yang akan mengorbit di bumi untuk merayakan debut anniversarynya ke-4.

Kanal247.com - Jennie akan merayakan debut anniversary-nya ke 4 pada 8 Agustus mendatang. Komunitas penggemar member BLACK PINK ini di Tiongkok pun sudah berencana membuat perayaan spesial untuk sang idola yang membuat publik ikut tercengang.

Bagaimana tidak JENNIEBAR sebuah Fansite terbesa Jennie di Tiongkok bakal menunjukkan dukungan mereka kepada Jennie dengan menampilkan foto-fotonya di satelit yang mengorbit bumi. Satelit LADYBUG-1 tepat akan mengelilingi bumi pada 8 Agustus nanti dan momen itu pun bakal dimanfaatkan oleh JENNIEBAR

Baca juga ...

Bikin Heboh, Fans Tiongkok Bakal Pajang Foto Jennie di Satelit Saat Mengorbit di Bumi
Allkpop

Admin dari JENNIEBAR menampilkan sebuah pesan yang manis untuk Jennie juga dengan tulisan "Di antara semua stardust dan galaksi, satu-satunya yang ada di mataku adalah kamu". Tak mengherankan jika hal ini akan menjadi perayaan heboh dan mencengangkan seluruh dunia.

Bikin Heboh, Fans Tiongkok Bakal Pajang Foto Jennie di Satelit Saat Mengorbit di Bumi
Allkpop

Apalagi untuk menampilkan foto Jennie di satelit biayanya tidaklah murah. Sedangkan Ladybird-1 adalah satelit bernilai 16 Juta USD yang diluncurkan oleh China Commsat. Wah, jadi gak sabar menantikan wajah cantik pelantun lagu "SOLO" ini di satelit.

"Dengan semua kebencian yang dia dapatkan sejak debut, dia jujur layak mendapatkannya. Terima kasih kepada fansite, aku harap dia bisa mengetahuinya dan merasa senang," komentar netter. "Jennie sangat dicintai, haters-nya adalah minoritas dibandingkan dengan penggemarnya seperti aku penggemar BP dan aku tidak tahu ini bahkan mungkin !!!! cara berpikir di luar sana: D dia layak mendapatkan dunia makan dari telapak tangannya," ujar yang lain. "Ini adalah komitmen penggemar tingkat paling tinggi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel