Twice Dikabarkan Bakal Comeback Oktober Mendatang, Begini Pernyataan Resmi dari JYP

Foto: Twice Dikabarkan Bakal Comeback Oktober Mendatang, Begini Pernyataan Resmi dari JYP Instagram



Sebelumnya Twice baru saja merilis mini album kesembilan mereka bertajuk 'More & More' pada 1 Juni kemarin dan kabarnya Jihyo dkk akan comeback lagi pada bulan Oktober mendatang.

Kanal247.com - ONCE sebutan untuk penggemar Twice sepertinya tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan idola mereka kembali beraksi di atas panggung. Pasalnya Jihyo dkk dikabarkan akan comeback dengan karya terbaru mereka pada bulan Oktober mendatang. Twice sendiri memang menjadi salah satu girlband yang bisa sampai 3 kali comeback dalam setahun.

Menangapi hal tersebut agensi yang menaungi Twice, JYP Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resminya. Agensi yang juga menaungi ITZY dan GOT7 dkk ini membenarkan bahwa Twice sedang mempersiapkan comeback namun masih enggan memberikan detailnya.



"Memang benar bahwa anggota TWICE saat ini sedang mengerjakan album baru," ujar perwakilan dari JYP Entertainment. "Namun, kami akan memberi tahu kalian mengenai perincian spesifik begitu kabar ini sudah dikonfirmasi."

Sebelumnya pada 5 Agustus, seorang sumber dalam industri mengklaim bahwa Twice berencana merilis album baru Oktober ini yang akan menjadi comeback pertama Korea dalam waktu kurang lebih 4 bulan. Penggemar pun berharap kabar ini benar dan menantikan aksi sang idola.

"Alhamdulilah twice akhirnya comebacknya mulai sering lagi tapi kuras uang terussss JYPE Gerceppppp bgt yalord:( Uang mana uang," komentar netter. "Capek bgt pasti klean mbak, gak da tanggal merah, kerja teruuuussss udah gak sabr nih," ujar yang lain. "Gila sih mau comeback ditunggu konsep kalian mau bagaimana comeback kali ini Fighting," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel