Konfirmasi Tanggal Rilis Album, BLACKPINK Makin Bikin Penasaran dengan Sosok Penyanyi Duetnya

Foto: Konfirmasi Tanggal Rilis Album, BLACKPINK Makin Bikin Penasaran dengan Sosok Penyanyi Duetnya Instagram



Dipastikan akan merilis pre single keduanya bulan Agustus ini, BLACKPINK juga memberikan kejutan dengan berduet bersama penyanyi yang sosoknya masih dirahasiakan membuat fans makin tak sabar.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja comeback setelah setahun lebih dengan pre single pertamanya "How You Like That" pada 26 Juni kemarin. Namun pada bulan Agustus ini, Jennie dkk dipastikan akan kembali comeback dengan pre single keduanya yang judulnya masih belum diungkap mesti tanggal rilisnya sudah dibocorkan.

YG Entertainment selalu agensi yang menaungi BLACKPINK memastikan anak asuhnya itu akan merilis pre single kedua pada 28 Agustus mendatang. Tak hanya itu lagu ini akan menjadi single kolaborasi bersama salah satu penyanyi terkenal yang namanya masih dirahasiakan.



Namun belakangan beredar kabar bahwa Selena Gomez menjadi penyanyi yang digadang-gadang akan berduet dengan BLACKPINK. Sedangkan sebelumnya pelantun lagu "Kill This Love" ini sudah pernah berkolaborasi dengan penyanyi internasional seperti Dua Lipa dan Lady Gaga.

Konfirmasi Tanggal Rilis Album, BLACKPINK Makin Bikin Penasaran dengan Sosok Penyanyi Duetnya
YG Entertainment

Sedangkan dalam foto teaser pre single kedua yang sudah dirilis keempat member BLACKPINK tampak menggemaskan dengan pose imut mereka berbeda dengan konsep di "How You Like That". Penggemar pun mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan kembali aksi panggug BLACKPINK.

"Wahhh, gasabar juga nih akuu, semangat yaa blink ntar streamingnya, semangat juga untuk BP.. semoga cb mendatang semakin sukses," komentar netter. "FEATURING NYA MASIH DI RAHASIAIN APAKAH MASIH ADA HARAPAN ARIPINK COLLAB. semoga aja yakan tpi kalo sm Selena it's okey siapapun itu gua fine2 aja Karna yg gua bikin gua bahagia bisa dpt lagu baru dri Blackpink lagi. Awas aja kalo Ada yg julid di undur2 hello lo Jangan so tau ngebacid di undur2 jelas2 dri awal Waiji blm ngasih tau tgl nya gimana bisa lo bilang di undur tolol," ujar yang lain. "SELENA OR ARIANA, BLACKPINK STILL COLLAB WITH TWO OF THE BIGGEST GIRL MUSICIAN IN THE WORLD, jangan malu-maluin gua lu YG," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel