Nikita Willy Ternyata Pernah Blokir Hingga Labrak Artis Inisial J di Twitter, Siapa?

Foto: Nikita Willy Ternyata Pernah Blokir Hingga Labrak Artis Inisial J di Twitter, Siapa? Instagram



Nikita Willy sebelumnya mengaku kesal dan kecewa terhadap artis berinisial J. Nikita bahkan sempat melabrak hingga memblokir akun Twitter artis berinisial J tersebut.

Kanal247.com - Nikita Willy belum lama ini berbincang-bincang dengan Jordi Onsu tentang banyak hal. Dalam kesempatan itu, Nikita rupanya mengaku pernah marah dan kecewa dengan sikap seorang artis yang sudah dianggap sebagai temannya sendiri.

Adik kandung Ruben Onsu ini kemudian mengungkap bahwa artis yang dimaksud adalah Joshua Suherman. Jordi lantas mengaku pernah dicurhati Joshua soal Nikita yang melabrak hingga akhirnya memblokir akun Twitter kekasih Clairine Clay tersebut.

"Jadi lo (Nikita) pernah ngelabrak Joshua waktu itu di Twitter, gara-gara waktu itu Joshua nulis tentang lo sama mantan kalau enggak salah," ujar Jordi dalam video di YouTube MOP Channel. "Waktu itu seinget gue ya, waktu itu belum banyak yang tahu kalau pacaran sama si X ini."

"Nah terus Joshua sebagai temen, sering ngobrol dan sebagai temen yang sering ketemu akhirnya dia ikutan komentar. Joshua habis itu langsung nelpon gue, 'Jor gue dilabrak ama Niki terus gue di-block' 'Ya terus urusan gue'," sambung Jordi. "Emang ngomong apa sih waktu itu, lo telepon kalau enggak salah."

Baca juga ...

Nikita lantas menjelaskan alasannya mengapa memblokir akun Twitter Joshua. Ia mengaku kesal dengan Joshua karena membahas soal mantannya yang saat itu belum diketahui banyak orang. Niki juga menyebut Joshua telah menjelek-jelekan dirinya.

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter tuh lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu. Karena memang bener belum banyak orang yang tahu," cerita Nikita. "Terus gue ngerasa kita kan temen, terus kalau tiba-tiba ngejelek-jelekin di Twitter pasti lo marah dong. Terus gue langsung, itu gue inget banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba ngebaca dia nge-tweet kayak gitu."

"Terus gue langsung kayak 'Maksud lo apa ngomong kayak gitu? 'I though we are friend' gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira 'Lo temen gue, lo ada di sisi gue, tapi lo malah ikut jelek-jelekin gue di situ'," pungkas Nikita Willy. "Terus akhirnya dia ngomong blablabla, gue langsung block aja, gue enggak mau baca."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel