Jugkook BTS Tak Sengaja Pamer Pinggang Ramping Auto Bikin Kaum Hawa Iri

Foto: Jugkook BTS Tak Sengaja Pamer Pinggang Ramping Auto Bikin Kaum Hawa Iri Instagram



Saat berjalan dengen Jin, Jungkook BTS secara tak sengaja menyingkap sebagian bajunya hingga terlihat pinggang rampinya yang bikin kaum hawa auto malu hingga iri.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Suga cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Mereka kerap menunjukkan aksi konyol lewat beragam video. Terlebih di salah satu acara variety show mereka yang bertajuk "Run BTS". Tayang di laman V Live, pelantun lagu "Black Swan" itu selalu berhasil mengocok perut.

Salah satunya lewat episode terbaru dari "Run BTS" yang tayang di laman V Live grup pada Selasa (4/8). Saat itu ketujuh member BTS tengah melakukan syuting di studio milik Hyundai dengan latar mobil mewah buatan mereka. Namun ada satu momen yang malah mencuri perhatian yakni saat tak sengaja Jungkook dan Jin berjalan bersama.

Baca juga ...

Mereka tampak tengah asyik berbincang santai sembari berjalan. Namun tak sengaja Jungkook mengangkat sedikit baju yang ia pakai sehingga terlihat bagian perut hingga pinggang sang idol yang terlihat begitu ramping. Bahkan tak jarang dari netter yang mengaku iri melihat tubuh seksi dari member termuda BTS itu.

"MELEBIHI BODY CEWEK SUMPAA (EMOJI HATI)," tulis @leva****. "Sumpah kirain body cewek tadi (emoji)," seru @faza****. "Insiyurrr (emoji) eh insecure adek liat kamu kaya begini bang body nya," seru netter. "Nyaris mengira itu editan (emoji) kenapa dia makin monton aja siiihh," ujar lainnya.

"Kurang tinggi bang bukanya (emoji)," seru netter. "Di ig gw dari atas ke bawah gw scrol postingan nya ini semua (emoji)," imbuh @ana_****. "Ramping banget pinggangnya mau nanges," seru yang lain. "Ya ampun sumpah gatau lagi ini body nya bikin wanita iri semua. U doing so good boy," puji netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel