Akhirnya Podcast Bareng Anak, Cara Didik Deddy Corbuzier Jadi Buah Bibir

Foto: Akhirnya Podcast Bareng Anak, Cara Didik Deddy Corbuzier Jadi Buah Bibir instagram



Deddy Corbuzier akhirnya membagikan video podcast bersama dengan buah hati semata wayangnya, Azka Corbuzier sontak langsung mendapatkan sorotan melalui cara mendidik anak.

Kanal247.com - Anak-anak selebriti memang mendapatkan sorotan tak kalah besar dari kedua orang tua mereka. Apalagi jika selebriti tersebut memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen sang buah hati melalui akun Instagram masing-masing.

Putra semata wayang Deddy Corbuzier pun juga mendapatkan sorotan tak kalah dari sang ayah. Apalagi Azka dianggap telah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan pintar. Tak jarang bahkan Deddy diharapkan berbincang-bincang dengan sang putra melalui podcast di kanal YouTube pribadinya.

Azka pun akhirnya menjadi bintang tamu di podcast Deddy yang diunggah hari ini, Selasa (4/8). Ayah dan anak itu tampak berbincang-bincang seakan-akan tidak ada kamera. Deddy dan Azka terlihat sangat akrab bahkan mengungkapkan banyak hal, mulai dari percintaan hingga pertemanan sang putra.

Deddy dan Azka bahkan melakukan pembicaraan penuh canda. Deddy bahkan terlihat menggoda putranya sendiri pada podcast tersebut.



Video percakapan ayah dan anak itu terlihat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku senang sekaligus terhibur dengan Deddy dan Azka. Warganet pun memberikan pujian atas cara mendidik anak yang dilakukan Deddy. Menurut warganet sangat sulit orang tua yang bisa akrab seperti teman dengan anak-anak mereka. Warganet bahkan berharap bisa mendidik anak-anak mereka seperti Deddy.

"Aku ingin berbicara seperti ini dengan putra/putriku di masa depan," ujar salah seorang warganet. "Mereka berbicara seperti saudara," sambung lainnya. "Aku sangat suka cara Om Deddy berdiskusi dengan Azka," lanjut lainnya. "Hal yang sangat sulit bagi semua ayah dan anak seperti yang dilakukan kamu sekarang.. kalian berbicara seperti 'hey bro' itu keren banget!!" tambah lainnya.

"Salut buat om dedy, bagaimana mendidik putranya antar ayah dan anak seperti teman," puji lainnya. "Keren bener nih bapak sama anak. Obrolannya serasa temen deket. Salut dgn cara mendidiknya Om Deddy," terang lainnya. "Sorry om gw mo ngomong kasar dikit ye. Fu*k... Percakapan paling gw idamin,,anak sama bokap bisa seakrab itu. Sukses selalu buat lo om N' azka," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel