Akui Banyak Salah, Raffi Ahmad Bingung Bukan Main Tak Kunjung Diceraikan Nagita Slavina

Foto: Akui Banyak Salah, Raffi Ahmad Bingung Bukan Main Tak Kunjung Diceraikan Nagita Slavina instagram



Raffi Ahmad terang-terangan mengaku sempat bingung lantaran Nagita Slavina tak kunjung menceraikannya karena banyaknya kesalahan yang pernah diperbuatnya.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut tidak ragu untuk membagikan momen-momen kehidupannya melalui media sosial masing-masing.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal menjadi selebriti yang paling mendapatkan sorotan di kehidupan rumah tangganya. Raffi dan Nagita bahkan dijadikan panutan banyak orang karena memberikan inspirasi berumah tangga.

Raffi pun juga tak ragu untuk memberikan pujian kepada Nagita selama menjadi istrinya. Raffi kerap mengakui jika mungkin ia tidak akan mempunyai rumah tangga langgeng jika wanita yang ia persunting bukan Nagita. Raffi menyebutkan mulai berubah sejak putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad mulai bisa berbicara.

"Gue sudah berapa kali tiap berantem mau cerai. Gue dulu sadis sama Gigi, dulu anak gue masih 2 tahun belum ngerti apa-apa. Semua berubah saat Rafathar umur 3 tahun dan bisa nanya, gue malu," ucap Raffi kala berbincang dengan sahabatnya, Gading Marten melalui kanal YouTube KUY Entertainment.



"Ini nggak boleh dicontoh ya, cuma dipahami, pengalaman doang. 'Ya sudah aku pergi bawa Rafathar', 'kamu pergi bawa Rafathar, 9 bulan lagi ada Rafathar baru aku nggak tanggung jawab', dia nggak jadi keluar. Kalau Gigi cuma ngomong doang, kalau gue parah," cerita Raffi.

Raffi bahkan sampai bingung lantaran Nagita tidak kunjung menceraikannya kala ia mengungkapkan segala kesalahannya. Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku pernah ada dalam fase yang "bodoh amat" dengan rumah tangganya dengan Nagita.

"Gue juga pernah mengalami fase yang gue sama Gigi sudah bodoh amat gitu waktu itu. Waktu itu nggak tahu kenapa didekatin sendiri tuh (oleh Tuhan). Gue ungkapin, kalau cewek tuh harusnya sudah ceraiin gue tapi saat gue sudah ungkapin segala kalau didengar telinganya dia nih pasti sakit banget," ungkap Raffi terus terang.

"Pas sudah ngomongin semuanya malah didekatin. 'Kok gue nggak dicerai-ceraiin' gue bilang gitu, gue bingung. 'Kenapa?' gue bilang. Semakin Gigi tahu keburukan gue, semakin dia terima. Gue sebagai laki-laki didiemin, gue kalau dilawan gue ngelawan. Apalagi lihat anak gue, luluh. Cuma dia nih yang bisa menerima gue bukan karena kebaikan tapi juga kekurangan gue. Gue sampai mikir gue yang harus tahu diri," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel