Pamer Tas Mewah, Nikita Mirzani Pinta Dicontoh Dapatkan Respons Ini

Foto: Pamer Tas Mewah, Nikita Mirzani Pinta Dicontoh Dapatkan Respons Ini instagram



Nikita Mirzani kembali membagikan momen melalui Instagram Story yang menunjukkan salah satu koleksi tas mewah miliknya dan meminta ditiru, ini respons yang diberikan warganet.

Kanal247.com - Barang-barang mewah memang sudah terbiasa dimiliki oleh para selebriti. Publik pun merasa hal tersebut wajar mengingat para selebriti dikabarkan mempunyai penghasilan besar di setiap acara yang dibintangi.

Beberapa selebriti bahkan tak ragu untuk menunjukkan barang-barang mewah miliknya melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Nikita Mirzani menjadi salah satu yang kerap menunjukkan kemewahannya melalui akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita pun pernah membagikan Instagram Story kala menunjukkan salah satu tas mewah miliknya. Ibu 3 anak itu menyebutkan jika kehidupannya patut untuk dijadikan contoh.

"Tadaa, enak kan hidup kaya gue, huru-hara iya, belanja iya, barang-barangnya mahal-mahal semua lagi. Contoh tuh Nikita Mirzani," ucap Nikita pada Instagram Story yang terlihat dibagikan ulang oleh akun @hermes_selebritii. "Ini baru namanya life kwkwkwkwk," tulis Nikita.

Baca juga ...

Akun @hermes_selebritii itu pun mengungkapkan jika tas mewah milik Nikita diperkirakan mempunyai harga lebih dari 800 juta rupiah. "#nikitamirzani unboxing #hermes birkin 35 blue jean porosus crocodile with palladium hardware ——————————————————————————— Rp 881.926.000 / $59,995.00 ($1 : 14.700) Source janefinds.com," ungkap akun tersebut pada unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (4/8).

Sayang, warganet terlihat memberikan sorotan pada ucapan Nikita dibandingkan dengan harga tas ibu 3 anak itu. Mereka mengaku sama sekali tidak ingin mencontoh Nikita meski mempunyai banyak barang-barang mahal. Kontroversi yang melibatkan Nikita pun kembali dibahas oleh warganet.

"Duh, engga deh buat nyontoh ini, cari yang lain aja... hehe," ujar salah seorang warganet. "OKB ...duit hasil nyinyirin hidup org kok bangga,ga ngusik hidup org ga dapat duit dehh," ucap lainnya. "Diamah emang pengen bgt di bilang kaya, hidup bak sosialita, atau apalah apalah, tapi maaf semahal apapun barang yg di kenakan sama dia buat aku jatuhnya beda," kata lainnya. "Nyontoh nyai?? Eeemm.. nggak deh," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel