Lee Jae Wook Nampak Kesal dengan Go Ara di Drama Terbaru

Foto: Lee Jae Wook Nampak Kesal dengan Go Ara di Drama Terbaru soompi



Pasangan ini memilih chemistry yang unik di drama terbaru mereka yang bertajuk ‘Do Do Sol Sol La La Sol’. Go Ara dan Lee Jae Wook pun saling memuji satu sama lain saat diwawancarai.

Kanal247.com - Lee Jae Wook dan Go Ara saat ini sedang syuting drama romantis komedi terbaru yakni "Do Do Sol Sol La La Sol" (judul literal). Ini adalah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. "Do Do Sol Sol La La Sol" akan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 9:30 malam KST.

Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Sun Woo Joon merupakan sosok yang tangguh dan misterius dan tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

Dalam still cut drama terbaru, Goo La La tampaknya berusaha menyembunyikan identitasnya dengan mengenakan kacamata hitam besar dan kain di kepalanya. Namun, hal ini justru membuatnya menonjol. Sun Woo Joon yang sedang bekerja keras di pekerjaan paruh waktunya pun menghampiri gadis itu. Meskipun dia biasanya pandai menjaga senyum untuk layanan pelanggannya setiap saat, namun ia terlihat kesal ketika berhadapan dengan Goo La La.



Lee Jae Wook Nampak Kesal dengan Go Ara di Drama Terbaru

Soompi

Goo La La merupakan orang yang sederhana tetapi dapat membuat orang lain tertawa dalam situasi apa pun. Sementara itu, Sun Woo Joon adalah seorang yang tampak dingin di luar tetapi sebenarnya hangat dan perhatian. Goo La La kehilangan segalanya dalam semalam ketika dia menemukan Sun Woo Joon, yang sepertinya dia akan memahami semua masalahnya. Sun Woo Joon menemukan hidupnya dipenuhi dengan cahaya dan harapan dengan Goo La La yang berada di sekitarnya, meskipun dia mungkin meminjam uang darinya.

Pasangan ini memilih chemistry yang unik. Go Ara dan Lee Jae Wook pun saling memuji satu sama lain saat diwawancarai. “Lee Jae Wook selalu dapat bereaksi dengan cepat terhadap situasi apa pun di lokasi syuting. Saya pikir daya tariknya yang unik dapat bersinar lebih terang ketika kita bekerja bersama,” kata Go Ara. "Dia benar-benar hebat, saya tidak bisa mengatakan semuanya. Dia memiliki energi besar yang menyebarkan kebahagiaan bagi semua orang. Dia selalu sangat membesarkan hati, jadi saya belajar banyak,” ungkap Lee Jae Wook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel