Baim Wong Dicibir Usai Buat Akun YouTube Khusus Kiano, Jumlah Subscribers Justru Telah Capai 20 Ribu

Foto: Baim Wong Dicibir Usai Buat Akun YouTube Khusus Kiano, Jumlah Subscribers Justru Telah Capai 20 Ribu Instagram



Biasa dipuji, Baim Wong mendadak banjir cibiran usai membuat akun YouTube baru untuk sang buah hati, Kiano yang kini telah memiliki jumlah subscribers sebanyak 20 ribu lebih.

Kanal247.com - Kanal YouTube Baim Wong bersama Paula Verhoeven menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh khalayak. Karena itu tak heran jika sejumlah vlog Baim kerap menduduki posisi trending YouTube.

Baim dan Paula pun berhasil mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah dari YouTube. Keduanya bahkan masuk dalam deretan lima artis Tanah Air yang memiliki penghasilan fantastis hingga miliaran rupiah dari YouTube.

Mengejutkannya baru-baru ini Baim mengumumkan jika dirinya telah menambah channel baru di YouTube. Namun bukan untuk dirinya, melainkan khusus untuk membagikan video terkait sang buah hati, Kiano Tiger Wong.

Kiano Tiger Wong si anak gembul punya Youtube. Di subscribe sekarang ya !! Karena berhubungan sama giveaway nanti nih !!! Isinya lucuuuuu2 lhoo,” tulis Baim dengan menambahkan sebuah lambang hati pada caption.

Baca juga ...

Namun sayangnya, niat Baim membuat channel YouTube khusus Kiano disambut sinis oleh banyak netter. Bahkan tak sedikit pihak yang menyindir Baim telah mengeksploitasi buah hatinya.

"Busett otak cuan gini," komentar akun @pr********di. "Udah mirip Keluarga Keluarga Gledek bntr lgi nih," sambung pemilik akun Instagram @mu********76 dengan emotikon tawa.

"Wuakakkakakaka bener bener bntr lg mba paula nih yg bikin channel," timpal akun @ky********ni. "Padahal orang2 bilang nya rafathar yg di exploitasi. Ternyata kiano lebih parah. Sampe dibuatin yt," imbuh netter dengan akun @lv********lh.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang justru menyambut hangat akun YouTube Kiano. Terlebih netter yang berlomba-lomba ingin mendapatkan giveaway dari Baim. Bahkan artis Wulan Guritno terlihat ikut menyambut hangat. “Omg kiano punya channel sendiri awww gemesh,” tulis Wulan Guritno.

Sementara saat ditelusuri, channel YouTube milik Kiano rupanya berhasil meraih jumlah subscribers cukup fantastis. Yaitu sebanyak 27,9 ribu padahal baru beberapa hari lalu dibuat. Sedangkan dalam video pertama, ia berhasil mengumpulkan 70 ribu lebih penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel