Heboh Kasus Anji, Via Vallen Tak Ragu Sebut Sang Adik Sembuh dari Covid-19 karena Ramuan Herbal

Foto: Heboh Kasus Anji, Via Vallen Tak Ragu Sebut Sang Adik Sembuh dari Covid-19 karena Ramuan Herbal instagram



Anji dituding telah menyebarkan berita hoaks mengenai penemuan obat Covid-19, Via Vallen tetap tak ragu mengungkapkan sang adik sembuh dari virus corona karena ramuan herbal.

Kanal247.com - Penyanyi Anji saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh dari media usai membagikan perbincangan dengan Hadi Parnoto yang mengaku menemukan obat antibodi Covid-19. Video tersebut kini diketahui telah dihapus oleh YouTube lantaran dianggap menyebarkan berita bohong.

Anji dan Hadi bahkan dilaporkan ke pihak yang berwajib karena kontroversi penemuan obat virus corona tersebut. Via Vallen pun sempat menuliskan komentar di unggahan Anji dengan menyebutkan sang adik sembuh dari virus corona karena ramuan herbal. Namun, Via menyebutkan jika penemu ramuan tersebut orang berbeda dengan narasumber Anji.

Via pun tak ragu membagikan potretnya bersama pria bernama Suradi melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen. Via pun mengungkapkan terima kasih lantaran ramuan herbal buatan Suradi berhasil menyembuhkan sang adik yang sempat terinfeksi virus corona.



"Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum di temukann ) Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif," tulis Via pada potret yang ia bagikan, Senin (3/8).

via vallen mengungkapkan terima kasih kepada doktor pembuat ramuan herbal yang menyembuhkan sang adik dari virus corona

Sumber: Instagram

Sayang, potret Via dengan pembuat ramuan herbal tersebut disambut pro dan kontra dari warganet. Satu sisi terlihat ikut senang atas kesembuhan adik Via dan mengharapkan pelantun "Sayang" tersebut tetap dalam keadaan sehat. Namun, ada pula yang merasa pilihan Via mengunggah potret tersebut tidak pas di situasi saat ini mengingat Anji tengah terlibat kontroversi usai mengunggah video penemuan obat Covid-19.

"Alhamdulillah ya kak ade kaka udah sembuh," ucap salah seorang warganet. "Sehat selalu buat mbk via dan keluarga," sambung lainnya. "Hati hati agar tidak termakan hoax ya kak," ujar lainnya. "Ini lagi orang mulai bikin pro dan kontra," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel