Yuki Kato Akhirnya Ikut Tantangan Viral, Tulis Pesan Manis Ini untuk Para Wanita

Foto: Yuki Kato Akhirnya Ikut Tantangan Viral, Tulis Pesan Manis Ini untuk Para Wanita Instagram



Dengan mengunggah potret diri bernuansa hitam-putih, Yuki Kato turut meramaikan tantangan sekaligus kampanye viral sembari menuliskan pesan manis ini untuk para wanita.

Kanal247.com - Yuki Kato akhirnya menjadi artis wanita selanjutnya yang ikut meramaikan tantangan viral di laman Instagram. Ia mengikuti tantangan “Women Empowerment” dan “Women Supporting Women” dengan membagikan foto dirinya.

Sama seperti yang lain, Yuki mengunggah foto diri dalam nuansa hitam-putih. Tampak dalam fotonya, ia tampil dengan riasan cukup mencolok dan berpose topang dagu sembari menyunggingkan senyuman tipis ke kamera.

Menariknya, Yuki menyematkan sebuah pesan untuk para wanita yang ia tuliskan di bagian caption. Pemain film “Operation Wedding” ini mengingatkan agar para wanita mencintai dan menjadi diri sendiri.

’Tindakan terkuat bagi seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri dan bersinar di antara mereka yang tidak pernah percaya dia bisa’,” tulis Yuki dalam bahasa Inggris. “Kami saling mendukung, di mana pun kalian berada.

Baca juga ...

Yuki rupanya mengikuti tantangan yang juga merupakan kampanye viral ini usai ditantang oleh Wulan Guritno dan beberapa teman wanitanya. ”Challenge accepted @wulanguritno @galedda @keirashabira. #womenempowerment #womensupportingwomen,” tulis Yuki.

Banyak netter rupanya berseru setuju dengan pesan yang Yuki sematkan. Mereka pun ramai memberikan pujian, terutama karena potret monokrom Yuki yang dinilai memukau dan menakjubkan. Bahkan ada pun netter yang menyebut Yuki seperti bidadari karena fotonya tersebut.

"Kak yuki selalu amazing," komentar akun @ma********75. "So gergeous,” puji akun @tri*******94. “CANTIK BGT TEH IKUYYYY," sambung pemilik akun Instagram @ir********laa.

"Cantik nya kakak ini kayak malaikat," timpal akun @an********lia. "Bidadari tak bersayap," cetus akun @ka********ll. “Bidadari tak bersayap ngepost di ig dikirim tuhan dalam bentuk wajah ikuy @yukikt,” imbuh netter dengan akun @triv********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel