Gemasnya Rafathar Putra Raffi Ahmad Kala Nasihati Baim Wong: Bagus Nggak!

Foto: Gemasnya Rafathar Putra Raffi Ahmad Kala Nasihati Baim Wong: Bagus Nggak! Instagram



Baim Wong doyan nge-prank orang sampai jahili Kiano anaknya sendiri bikin Rafathar kesal, intip aksi putra Raffi Ahmad ini saat ceramahi suami Paula Verhoeven.

Kanal247.com - Baim Wong dikenal sebagai salah satu YouTuber tersukses di Indonesia dengan belasan juta subscribers saat ini. Beragam konten menarik sudah ratusan disuguhkan oleh suami Paula Verhoeven ini. Namun nampaknya yang paling banyak diingat adalah aksi prank yang menjaid hobi Baim Wong.

Bahkan Baim juga diketahui sering menjahili anak dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Berteman dekat, Baim sering terlihat usil kepada Rafathar hingga membuat bocah cilik itu ngambek atau marah.

Potret berbeda ditunjukkan oleh Rafathar belum lama ini saat bertemu dengan Baim Wong lagi. Seolah kesal dengan hobi prank Baim Wong, Rafathar pun langsung memberikan nasihatnya. Momen ini terekam saat keluarga Raffi berkunjung ke rumah Baim yang tayang di vlog “HABIS NASIHATIN OM BAIM, RAFATHAR JANJI NANTI BAKAL AJARIN KIANO NAIK SEPEDA”.

Pada kesempatan itu Rafathar terlihat memarahi Baim yang sering bercanda dengan menyebut jika Kiano adalah anak orang lain. “Om Baim, masak anaknya dibilangin anak orang. Bagus nggak!” omel Rafathar setelah Kiano disebut anak Nagita Slavina.



Rafathar bahkan sampai mengungkit kejahilan Baim kepada Kiano lainnya yakni saat ia memangkas rambut sang buah hati dengan gaya Mohawk. Bak orang dewasa, Rafathar pun tak segan menasehati suami Paula Verhoeven ini.

“Udah kepalanya dicukur kayak nggak bagus, suka nge-prank orang,” kata Rafathar lagi. Mendengar itu Baim langsung bilang bahwa ia tak akan mengulanginya lagi.

Aksi Rafathar memarahi Baim Wong ini tak hanya memecah gelak tawa mereka yang berada di sana, tapi juga penonton lain yang menyaksikan vlog ini. Selain gemas, pujian untuk Rafathar anak Raffi dan Gigi ini pun mengalir dengan deras.

Mas rafatar hebaatt. Sdh cocok jd kakak. Smoga mama gigi segerakan pya adek buat mas rafatar,” komentar akun Laila******ff. “MasyaAlloh Aa rafatar semakin pinter bicaranya,,, dn lucu nyaaa,,, Aa rafatar,,, semoga persahabatan papah rafi dn papah baim nanti d lanjut kan sm persahabatan Aa rafatar sm Kiano,” sambung Emas******ti. “Gumushhhhhhh aa rafatar, pinterr bnget love RANS,” imbuh akun Mita********ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel