MelOn Ungkap Daftar Playlist Lagu Milik Member BLACKPINK, Siapa Paling Kece?

Foto: MelOn Ungkap Daftar Playlist Lagu Milik Member BLACKPINK, Siapa Paling Kece? Instagram



Belum lama ini MelOn.com merilis sejumlah daftar lagu yang menjadi playlist terbaru dari para member BLACKPINK belakangan ini dan bisa dinikmati juga oleh semua penggemar, seperti apa?

Kanal247.com - BLACK PINK tengah bersiap comeback dengan pre single keduanya pada bulan Agustus ini. Sebelum merilis full album perdananya pada Oktober mendatang, girlband besutan YG Entertainment itu sepertinya akan terus menggoda penggemar dengan karya-karya terbarunya.

Namun sebelum itu keempat member BLACKPINK ingin mengajak penggemar lebih dulu untuk mendengarkan beberapa lagu yang menjadi playlist di ponsel mereka belakangan ini. Dirilis oleh Melon.com, salah satu portal musik top Korea membuat judul "What do artists listen to?" yang memperkenalkan berbagai playlist lagu yang disarankan oleh berbagai artis kepada netizen termasuk dari BLACKPINK.

Jisoo rupanya sering mendengarkan lagu "Sour Candy" yang dinyanyikan olen grupnya bersama Lady Gaga. Tak hanya itu Jisoo juga belakangan mendengarkan lagu dari musisi lain seperti "Emergency" dari Vince featuring Zion.T. Ada juga lagu-lagu dari Pink Sweat$ "Honesty" dan "Day 1" dari HONNE.



Sedangkan Jennie di top playlist-nya menyukai lagu "Kiss and Make Up" yang dinyanyikan BLACKPINK dengan Dua Lipa, serta "I Fall In Love Too Easliy" dari Chet Baker hingga lagu "Best Part" dari H.E.R yang juga pernah dinyanyikannya di konser.

MelOn Ungkap Daftar Playlist Lagu Milik Member BLACKPINK, Siapa Paling Kece?
MelOn.com

Di sisi lain, Rose memilih "Don't Know What To Do" milik BLACKPINK sebagai top playlist-nya hingga lagu "Pleaser" dari Wallows dan "By Your Side" dari The 1975. Kemudian yang terakhir ada Lisa yang mendengarkan "How You Like That" belakangan ini hingga lagu "Take Youself Home" milik Troye Sivan.

"Aku berharap sebagian besar member mendengarkan lagu-lagu non-Korea, dan aku benar. Aku suka playlist Jennie dan Lisa. Itu gayaku," komentar netter. "Oh, setiap playlist memiliki setidaknya satu lagu yang aku suka," ujar yang lain. "Playlist Rose benar-benar bagus. Aku senang bisa mengetahui tentang lagu-lagu baru melalui playlist BLACKPINK," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel