Eun Ji-Hayoung Ungkap Alasan Tak Hengkang dari Agensinya Meski Kontrak Selama 7 Tahun Sudah Berakhir

Foto: Eun Ji-Hayoung Ungkap Alasan Tak Hengkang dari Agensinya Meski Kontrak Selama 7 Tahun Sudah Berakhir Instagram



Dua member girlband A Pink yakni Eun Ji dan Hayoung buka-bukan terkait alasan mereka sepakat memperpanjang kontrak dengan Play M Entertainment setelah kontrak selama 7 tahun sudah berakhir.

Kanal247.com - Eun Ji dan Hayoung baru-baru ini muncul di sebuah episode program KBS "Ask Anything" dan berbincang tentang banyak hal. Bahkan kedua member A Pink itu buka-bukan mengungkapkan pemikiran tentang memperbarui kontrak mereka selama 3 tahun ke depan bersama agensinya Play M Entertainment.

Diketahui bahwa A Pink telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka saat ini setelah kontrak tujuh tahun berakhir. Pelantun lagu "Mr Chu" ini telah memperbarui kontrak mereka untuk tiga tahun lagi tetapi sekarang kontrak mereka berakhir pada bulan April 2021.

Hayoung mengungkapkan bahwa para member tidak khawatir tentang uang dan mereka tidak mengejar hal tersebut. Sedangkan Eun Ji mengatakan bahwa ketakutan terbesar mereka ketika hengkang dari agensi adalah tidak bisa menggunakan nama A Pink yang sudah menyatu dengan diri mereka sebagai sebuah grup.



Keduanya mengatakan bahwa mereka telah mengatasi masa kritis tujuh tahun, yang merupakan masa ketika banyak grup idola bubar karena kontrak mereka selesai dengan agensi. Eun Ji dan Hayoung menyatakan konsistensi mereka adalah tentang bagaimana dapat mempertahankan grup untuk waktu yang lama.

Eun Ji-Hayoung Ungkap Alasan Ogah Hengkang dari Agensinya Meski Kontrak Selama 7 Tahun Sudah Berakhir
Allkpop

Para member A Pink juga telah melanjutkan hubungan dekat mereka selama bertahun-tahun dan sudah menjadi seperti saudara perempuan."Kami mencoba berbagai hal. Kami mulai hidup bersama sejak awal debut kami. Tentu saja, kami tidak dekat dari liburan karena kami hidup terpisah selama bertahun-tahun. Tapi kami berupaya untuk secara paksa menjadi dekat satu sama lain. Kami mengambil banyak waktu untuk berbicara satu sama lain tetapi saya tidak berpikir anggota kami seperti itu," kata Eun Ji.

Hayoung menambahkan, "Member kami tidak suka merasa kewalahan sehingga kami meninggalkan satu sama lain. Tidak masalah apakah kami suka atau tidak, tetapi jika salah satu member kami menangis, kami tidak langsung mendatangi mereka dan bertanya 'Ada apa?'. Kami hanya menunjukkan dukungan satu sama lain secara halus dengan meninggalkan pesan teks atau sesuatu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel