Bak Poster Film Hollywood, Foto Teaser ITZY untuk Comeback Terbaru Bikin Fans Geleng-Geleng

Foto: Bak Poster Film Hollywood, Foto Teaser ITZY untuk Comeback Terbaru Bikin Fans Geleng-Geleng Instagram



ITZY sebelumnya dipastikan akan kembali ke panggung musik Kpop dengan karya terbarunya berjudul 'Not Shy' tepatnya pada 17 Agustus mendatang dan membuat fans tak sabar melihat konsep yang akan ditampilkan.

Kanal247.com - ITZY sepertinya tak ingin membuat penggemar menunggu terlalu lama untuk menantikan comeback terbarunya. Usai merilis mini album keduanya "It's Me" pada 9 Maret 2020 lalu, girlband besutan JYP Entertainment ini dipastikan akan kembali ke ke panggung musik Kpop pada bulan ini.

Tepatnya pada 17 Agustus mendatang, ITZY akan kembali merilis mini album ketiganya bertajuk "Not Shy". Belum lama ini Shin Ryujin dkk menampilkan foto teaser terbaru ITZY untuk comebacknya nanti dimana kelima member tampil bak pemain film dan berpose di tengah padang pasir.



Yeji tampak di posisi paling depan dengan dress tanpa lengan berwarna-warni dan mengelung rambutnya di atas, berjalan sambil menjinjing satu bagian gaunnya dan menatap ke arah depan. Sedangkan Ryujin di belakanganya tampak memakai celana pendek yang dilengkapi dengan atasan warna putih mirip model balon dan mengenakan topi.

Bak Poster Film Hollywood, Foto Teaser ITZY untuk Comeback Terbaru Bikin Fans Geleng-Geleng
JYP Entertainment

Sedangkan Lia berbusana sederhana dengan dress pendek warna pink dan mengurai rambut panjangnya, begitupun dengan Yuna yang ada di belakang dengan dress bermotif tanpa lengan. Penampilan berbeda ditunjukan Chaeryeong dengan model rambut baru berponi. Tak mengherankan konsep ITZY kali ini membuat fans tak sabar menantikannya.

"Lagu ini akan menjadi hit sukses. Konsep ini memiliki sesuatu yang western?" komentar netter. "Poni Chaeryeong sangat cocok untuknya. Ryujin sangat cantik. Konsepnya gila, aku menantikan gaya ini," ujar yang lain. "Yeji terlihat seperti model. Konsep ini sedikit berbeda .. Bisa ditunggu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel