Robby Purba Sindir Telak Narasumber Anji yang Akui Sebutan Profesor Hanya Panggilan Kesayangan

Foto: Robby Purba Sindir Telak Narasumber Anji yang Akui Sebutan Profesor Hanya Panggilan Kesayangan Instagram



Narasumber Anji akui dirinya bukan dokter dan sebutan profesor adalah panggilan kesayangan dari teman-teman, Robby Purba langsung beri sindiran telak begini.

Kanal247.com - Konten YouTube Anji terkait penemuan obat covid-19 langsung memancing kontroversi dari publik. Hal ini dikarenakan sang narasumber yakni Hadi Pranoto yang meng-klaim telah menemukan obat covid tak terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia.

Baru-baru ini Hadi Pranoto akhirnya buka suara terkait hebohnya publik menanggapi video wawancaranya dengan Anji kala itu. Diakui Hadi bahwa dirinya memang bukanlah dokter, dan soal sebutan profesor menurutnya hanya panggilan kesayangan dari teman yang kagum.

“Kami juga sudah sampaikan pada IDI bahwa kalau di database nama saya pasti tidak ada. Karena saya bukan dokter, dan saya tak ada hubungan dengan atau kerja sama dengan IDI,” ungkapnya dikutip dari JawaPos.com, Senin (3/8). “Saya tak pernah declare diri saya seorang dokter atau seorang profesor. Itu kan panggilan kesayangan teman-teman saya karena merasa bangga ada anak bangsa, orang kecil, bisa menemukan suatu herbal yang bermanfaat untuk pengobatan Covid-19.”

Kabar ini rupanya langsung mencuri perhatian presenter Robby Purba. Seolah tak habis pikir dengan pernyataan itu, Robby pun lantas memberikan sindiran telak untuk narasumber Anji tersebut.

Baca juga ...

Dalam postingan Instagram miliknya, Robby meminta untuk dipanggil profesor dengan dalih sebagai sebutan sayang. “Dear netizen yang sayang sama aku, please panggil aku professor mulai besok. Aku nggak perlu sekolah kedokteran, atau specialist, atau S3, atau yang lebih tinggi. Cukup rasa sayang. Boleeeh?” celetuk Robby Purba.

Robby Purba Sindir Telak Narasumber Anji yang Akui Sebutan Profesor adalah Panggilan Kesayangan

Instagram/@robbypurba

Kalian sayang aku kan???? Sayang kan? SAYANG KAN?!!! JAWAAAAABBBBBB!!!!!” sedang kelakar Robby Purba di bagian kolom keterangan gambarnya.

Postingan ini pun mendapatkan reaksi beragam dari netizen juga rekan artis lainnya. Sebagian besar menangkap sindiran pedas Robby Purba ini hingga ramai meninggalkan komentar kocak untuknya.

Siap laksanakan prosessor eh professor,” seloroh akun @ega*****. “Sayanggg bngett sama profesorrr the best,” kata akun @siti*****. “Sayang bngt donk bng....sayaaaang bngt bang robby,” imbuh akun @jongin*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel