Komentari Masalah Anji, Deddy Corbuzier Bandingkan dengan 2 Pengobatan Viral Ini

Foto: Komentari Masalah Anji, Deddy Corbuzier Bandingkan dengan 2 Pengobatan Viral Ini Instagram



Ramai diminta komentari masalah yang membelit Anji saat ini, Deddy Corbuzier sampai bandingkan dengan kehebohan 2 pengobatan yang juga sempat viral di media sosial.

Kanal247.com - Nama Anji masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Konten YouTube-nya kala mewawancarai seorang pria yang meng-klaim sudah menemukan obat herbal covid-19 menuai banyak reaksi pro dan kontra.

Bahkan Ketua Umum Cyber Indonesia sampai resmi melaporkan Anji dan narasumbernya ke pihak yang berwajib. Mereka dilaporkan atas dugaan penyebaran berita bohong.

Ramainya kasus yang membelit Anji ini rupanya diadukan oleh netizen kepada Deddy Corbuzier. Diketahui berteman dekat, Deddy pun akhirnya menjawab dan ikut mengomentari kasus pelantun lagu “DIA” ini.

Banyak yang nanya gue komentar masalah @duniamanji gampang sih sebenarnya,” ujar Deddy Corbuzier pada unggahannya, Selasa (3/8). “Menurut gue... Niat nya baik.. Strategi nya salah.. Gitu aja.



Menurut Deddy Corbuzier, Anji memiliki niat yang baik hanya saja strateginya yang salah. Bahkan Deddy Corbuzier juga sampai membandingkannya dengan 2 pengobatan yang tak kalah viral yakni Ningsih Tinampih dan Batu Ponari, hingga kalung anti corona yang juga heboh namun tak berujung di jalur hukum.

Ningsih tinampih jualan obat corona juga udah dari dulu.. Beritanya heboh.. Masa sih ningsih tinampih bohong... Kalung ajaib pengusir Corona juga sempat heboh kan.. Dari buatan Jepang sampe buatan kite.. Ginian mah sejak jaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah semua penyakit bisa sembuh.. Aman aman aja tuh ponari nya... Malah sekarang namanya jadi nama Gang di daerah nya,” sambungnya. “Masalah ginian mah ga usah di selesaikan di kepolisian.. Kasian polisi nya... Kan bisa di #closethedoor,” pungkas Deddy.

Banyak yang setuju dengan opini Deddy Corbuzier agar tak membawa kasus Anji ini ke jalur hukum. Namun banyak juga yang justru balik meledek Deddy karena celetukan di akhir kalimatnya seolah memberi undangan kepada Anji untuk tampil di dalam podcast miliknya.

Kan bisa di closethedoor,,,,,ini nih yg gue demen,” kata akun @ipunk******. “STRATEGI OM DEDDY MEMIKAT MEREKA UNTUK DISKUSI DI PODCAST,” seru akun @yuria******. “Masalah yg bisa di selesaikan pak rt, malah di bawa ke pak hakim.. chaakkss,” seloroh akun @kresna*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel