Gemasnya Jisoo BLACKPINK Saat Memasak di ‘Tasty Square’

Foto: Gemasnya Jisoo BLACKPINK Saat Memasak di ‘Tasty Square’



Member BLACKPINK tersebut terlihat sangat menggemaskan ketika memasak. Ia bahkan terlihat sangat girang ketika berhasil membalikkan telor yang ada diteflon dengan gaya khas seorang koki handal.

Kanal247.com - Jisoo baru saja menjadi bintang tamu di acara “Tasty Square” yang ditayangkan Senin (3/8) pukul 12 p.m KST. Ini adalah program yang mengembangkan menu baru menggunakan spesialisasi lokal. Makanan tersebut akan dijual di tempat-tempat pertemuan dengan populasi yang besar.

Tujuan acara tersebut adalah untuk membantu para petani Zucchini yang produknya tidak laris manis di pasar. Para artis di acara tersebut akan membantu menjualnya kepada pemirsa. Jisoo pun menunjukkan ketrampilan masaknya di acara ini. Member BLACK PINK tersebut terlihat sangat menggemaskan ketika memasak. Ia bahkan terlihat sangat girang ketika berhasil membalikkan telor yang ada diteflon dengan gaya khas seorang koki handal.

Baca juga ...

Sementara itu, YG Entertainment baru saja mengumumkan bahwa BLACKPINK akan meluncurkan album penuh pertamanya pada 2 Oktober mendatang. Ini merupakan puncak dari “comeback tiga tahap” yang akan dilakukan BLACKPINK tahun ini, Setelahnya, YG Entertainment berjanji akan mendebutkan solo Rose, Lisa, dan juga Jisoo.

BLACKPINK sendiri meraih banyak pencapaian untuk comeback mereka pada Juni lalu. MV "How You Like That" sendiri dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai "Most viewed YouTube video in 24 hours" serta "Most viewed music video on YouTube in 24 hours" dan “Most viewed YouTube music video in 24 hours by a K-pop group". Selain itu, "How You Like That" juga dinobatkan sebagai “Most viewers for the premiere of a video on YouTube” dan “Most viewers for the premiere of a music video on YouTube".

Beberapa hari lalu BLACKPINK memberikan kejutan penggemarnya dengan kabar bahwa mereka akan kembali merilis lagu di bulan Agustus ini. Dalam poster yang dirilis pada Kamis (23/7) tersebut, para member BLACKPINK menunjukkan konsep yang manis dan imut di poster bernuansa pink dan hitam itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel