'Curhatan' Rizky Billar di Unggahan Rey Mbayang Sontak Bikin Nama Lesty Kejora Terseret

Foto: 'Curhatan' Rizky Billar di Unggahan Rey Mbayang Sontak Bikin Nama Lesty Kejora Terseret instagram



Rey Mbayang mengucapkan rasa syukur melalui akun Instagram pribadinya karena lagu 'di Sepertiga Malam' trending nomor 1 di YouTube Indonesia, Rizky Billar ikut menuliskan komentar sontak mendapatkan sorotan.

Kanal247.com - Interaksi selebriti melalui akun Instagram masing-masing memang selalu mendapatkan sorotan. Apalagi jika selebriti tersebut tengah banyak dibicarakan karena hal tertentu.

Rizky Billar diketahui tengah mendapatkan sorotan usai dianggap "ditinggal" menikah oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Rizky pun tengah dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora (Lesti Andryani) sehingga semakin menjadi pusat perhatian warganet.

Rey sendiri pun juga mendapatkan sorotan karena baru merilis lagu bertajuk "di Sepertiga Malam". Rey mengucapkan rasa syukur karena tidak meyangka karyanya bisa menduduki video trending YouTube Indonesia nomor 1 saat ini.

Baca juga ...

Rizky terlihat tak ragu untuk menuliskan komentar pada unggahan Rey. Kocaknya, Rizky dengan santai menyebutkan jika ia ingin berdoa di sepertiga malam yang telah mempersatukan Rey dan Dinda.

rizky mendapatkan sorotan karena menuliskan curhatan melalui kolom komentar unggahan rey mbayang

Sumber: Instagram

"Jadi pengen mendoakan seseorang di sepertiga malam gua pak," ucap Rizky melalui akun Instagram pribadinya, @rizkybillar.

Warganet sontak langsung menyoroti komentar Rizky tersebut. Mereka sontak langsung heboh dan menyeret nama Lesty yang kini dikabarkan tengah dekat dengan Rizky. Warganet menyebutkan jika Rizky harusnya menjadikan Lesty sebagai doa di sepertiga malam. Rizky dan Lesty sendiri saat ini tengah disorot karena konten kolaborasi YouTube mereka.

"Do'akan saja ky,semoga alloh mengabulkan do'a mu. Walau aku dukungnya @lestykejora tapi yg terbaik dari yang baik untuk kamu," ucap salah seorang warganet. "BISMILLAAH YAALLOOH jodohkanlahh mereka @lestykejora," kata warganet. "Doain ka @lestykejora aja," ucap lainnya. "@lestykejora ini kan kak wkwk," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel