Suami Dinda Hauw Tak Sangka Lagu 'di Sepertiga Malam' Trending 1 di YouTube

Foto: Suami Dinda Hauw Tak Sangka Lagu 'di Sepertiga Malam' Trending 1 di YouTube instagram



Suami Dinda Hauw, Rey Mbayang mengucapkan rasa syukur usai lagu 'di Sepertiga Malam' miliknya mendapatkan sambutan meriah hingga menduduki video trending YouTube nomor 1.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan besar dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut dianggap memberikan contoh baik dan jauh dari sensasi. Tidak heran jika pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu lalu ramai sorotan.

Dinda dan Rey disebut patut untuk ditiru generasi muda lantaran memilih tidak berpacaran. Dinda dan Rey pun kerap mendapatkan sorotan lantaran tak ragu membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Rey sendiri kembali mencuri perhatian usai merilis lagu "di Sepertiga Malam" yang merupakan ceritanya dengan Dinda. Video klip lagu baru Rey itu terlihat sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan berhasil menempati deretan trending nomor 1 di YouTube Indonesia.




Rey pun mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang didapatkan dari lagu "di Sepertiga Malam" melalui akun Instagram pribadinya, @rey_mbayang. Suami Dinda itu mengaku sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan antusiasme tinggi karena lagu yang menceritakan kisahnya sebelum menikah itu.

"Masya Allah, berysukur banget #DisepertigaMalam trending 1, ga nyangka aja banyak yang suka dengan lagu nya.. makasih yaa.. . . Btw siapa aja yang udah notnon? Sekali, dua kali atau lebih?" tulis Rey pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Senin (3/8)

Warganet pun tampak ramai memberikan selamat untuk Rey lantaran "di Sepertiga Malam" berhasil mendapatkan posisi pertama di video trending YouTube. Mereka menyebutkan jika Rey patut mendapatkan hal tersebut lantaran lagu "di Sepertiga Malam" sangat bagus.

"Ka Rey aku salah satu orang yang gampang Bosen an denger lagu yang di ulangĀ² ,,,tapi Gatau kenapa pas denger lagu yang Ka Rey buat ini aku suka banget ulang ulang sampe mau belajar,mau tidur juga dengerin lagu ka Rey terus saking sukanya dan enak di denger," curhat salah seorang warganet. "Sukses terus ya dek.... jgn berhenti berkarya... hasilkan karya dari hati..... aku nonton berkali2 d puter terus setiap pagi," kata lainnya. "Selamat bor," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel