Kang Daniel Tampilkan Koreografi Unik di MV ‘Who U Are’

Foto: Kang Daniel Tampilkan Koreografi Unik di MV ‘Who U Are’ soompi



Koreografinya disusun sedemikian rupa sehingga terasa agak asing bagi orang-orang di Korea. Tariannya sendiri sangat unik, dan Kang Daniel benar-benar mencoba memvisualisasikan energi yang dimiliki lagu tersebut.

Kanal247.com - Kang Daniel baru saja comeback dengan mini album barunya "MAGENTA" pada Senin (3/8). Sebelum comeback, mantan member Wanna One itu melakukan wawancara mengenai album barunya ini. Kang Daniel menggambarkan "MAGENTA" memiliki warna yang berbeda dengan mini album sebelumnya yang bertajuk "CYAN".

"Jika 'CYAN' memiliki lebih banyak perasaan menyegarkan untuk itu, maka 'MAGENTA' memiliki perasaan yang lebih kuat dan kuat untuk Itu,” katanya. Mengenai title track “Who U Are”, Kang Daniel berkata, “Ini adalah lagu dengan lirik yang berbicara tentang membangkitkan emosi dalam diri Anda yang bahkan Anda tidak tahu. Saya membandingkannya dengan matahari yang terbakar karena kekuatan dan hasrat dalam lagu tersebut,” tuturnya.

Dia juga mengisyaratkan penampilan menawan yang akan menyertai lagu itu saat dia menjelaskan, "Saya sudah memasukkan banyak ke dalam pertunjukan, jadi menonton pertunjukan sambil mendengarkan lagu akan meningkatkan pengalaman. Saya pikir kami menciptakan rutinitas yang hebat, jadi saya tidak sabar untuk melakukannya di atas panggung."



Kang Daniel berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lima dari enam lagu di mini album tersebut. “Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk lebih berpartisipasi dalam proses pembuatan musik ketika saya mulai bekerja dengan orang-orang hebat. Ketika saya menulis lirik, saya mendapatkan inspirasi dari hal-hal yang saya sukai, jadi saya tidak bisa membantu tetapi menulis tentang film di salah satu lagu. Saya mengerjakan lagu berjudul 'Film' dengan Dvwn, dan saya sangat suka liriknya 'Saya bisa menunjukkan kepada Anda film itu’,” tuturnya.

Berbicara tentang bagaimana tujuannya saat ini adalah agar kegiatan promosi “MAGENTA” nya berjalan dengan baik, Kang Daniel menyatakan, “Setelah saya menyelesaikan kegiatan saya, saya akan meluangkan waktu untuk melihat kembali semua yang telah saya pelajari melalui kedua kegiatan saya. mini album, dan mulailah mengerjakan mini album terakhir dari trilogi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan berbagai konten lain juga, jadi harap antisipasinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel