Kompak Beri Kejutan untuk Venna Melinda, Momen Verrell Bramasta-Febby Rastanty ‘Mojok’ Disorot

Foto: Kompak Beri Kejutan untuk Venna Melinda, Momen Verrell Bramasta-Febby Rastanty ‘Mojok’ Disorot Instagram



Akui tak menjalin asmara, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty justru kompak memberikan kejutan meriah untuk Venna Melinda di momen ulang tahun yang ke-48.

Kanal247.com - Venna Melinda rupanya baru saja berulang tahun yang ke-48. Sederet ucapan dan doa baik pun didapatkan Venna Melinda di pertambahan usianya. Bahkan pada baru-baru ini, ia mendapatkan pesta kejutan dari putra sulungnya, Verrell Bramasta.

Verrell rupanya menyiapkan pesta kejutan untuk Venna Melinda dengan sangat meriah. Tak sendiri, ia menyiapkan kejutan bersama Febby Rastanty yang santer dikabarkan menjalin asmara dengannya.

Venna Meldina pun menunjukkan momen perayaan ulang tahunnya yang dihadiri oleh orang terdekat dan sejumlah teman-teman Verrell. ”Surprise party by @bramastavrl and @febbyrastanty,” tulis Venna Melinda pada salah satu unggahannya.

Mantan istri Ivan Fadilla ini rupanya juga membagikan postingan lain ketika Verrell menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur para tamu undangan. Venna pun terlihat merekam satu per satu momen saat sedang asyik bercengkerama dengan teman-temannya.



Sementara pada bagian akhir video, Venna terlihat menyoroti momen ketika Verrell tampak asyik berbincang bersama Febby yang terlihat memangku Vania. Bahkan dua muda-mudi yang kompak mengenakan busana bernuansa hitam ini terlihat bergurau sembari tertawa.

Banyak netter rupanya menyoroti bagian akhir video Venna ketika Verrell dan Febby asyik berbincang. Mereka mengaku girang melihat momen kebersamaan keduanya hingga berharap agar Verrell dan Febby benar-benar bisa berjodoh.

Seneng bgtt liat vebby verrell aaaaaa,” komentar akun @putri********. “Neng Febbyy dan Mas Bram yg deketan kok aku yg deg-degan ya,” sambung akun @ver*******ad. “Semoga febby dan verrell berjodoh. Amiin. Seneng bgt liat mereka berdua. Cocok bgtt pokokny,” timpal akun @su*******dc.

Tak ketinggalan ucapan selamat ulang tahun untuk Venna pun ramai netter sematkan. Begitu juga doa serta harapan terbaik untuk pemenang kontes kecantikan pada tahun 1994 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel