Ikutan Tak Sabar, CL Ngaku Frustasi Nantikan Comeback Terbarunya

Foto: Ikutan Tak Sabar, CL Ngaku Frustasi Nantikan Comeback Terbarunya Instagram



CL yang sudah hengkang dari YG Entertainment pada 8 November 2019 kemarin ini sudah merilis mini album yang belum sempat diluncurkan bertajuk 'In the Name of Love' pada 4 Desember lalu.

Kanal247.com - CL sepertinya ikut frustasi menantikan comeback-nya yang juga sudah dinantikan para penggemar. Mantan member girlband 2NE1 ini sebelumnya sudah merilis single usai hengkang dari YG Entertainment pada 8 November 2019 kemarin yakni lagu berjudul "In the Name of Love" pada 4 Desember lalu.

Pada 2 Agustus kemarin, CL mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya lewat insta story. Dalam foto tersebut pemilik nama asli Lee Chae Rin ini memposting foto dirinya bersama dua orang pria dan berpose sambil berteriak dan mengangkat kedua tangannya membentuk huruf V.

Baca juga ...

Dalam caption-nya, CL menuliskan rasa frustasinya karena terlalu lama menunggu comeback. "Penggemarku! Sungguh frustasi menunggu, bukan! Aku ingin datang kepada kalian dengan musik dan pertunjukan daripada kata-kata, jadi aku berlari maju dengan mata tertuju pada tujuan! Aku hampir sampai! Aku sangat merindukan kalian, dan terima kasih selalu!" tulis CL.

Ikutan Tak Sabar, CL Ngaku Frustasi Nantikan Comeback Terbarunya
Instagram

Melihat postingan CL ini penggemar dan netizen pun sudah tak sabar menyaksikan kembali aksi idol 29 tahun itu di panggung. Banyak juga dukungan diberikan untuk pelantun lagu "The Baddest Female" itu agar segera comeback.

"She's back omgieeeeeeee. My blackjack heart is excited," komentar netter. "Yes! New music soon from the queen! CL is back bitchessssssss," ujar yang lain. "IM SO EXCITED QUEEN IS COMING BACK," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel