Ikut Berduka, Ucapan Belasungkawa Syahrini atas Kepergian Kakek Sandra Dewi Jadi Sorotan

Foto: Ikut Berduka, Ucapan Belasungkawa Syahrini atas Kepergian Kakek Sandra Dewi Jadi Sorotan Instagram



Menjadi satu dari sederet artis yang ikut berduka, ucapan belasungkawa Syahrini ke Sandra Dewi atas kepergian sang kakek tercinta yang paling disorot netizen.

Kanal247.com - Duka baru saja dirasakan oleh aktris cantik Sandra Dewi. Pasalnya tepat pada hari Senin (3/8) ini, Sandra dewi kehilangan sosok tercintanya yaitu sang kakek, Hasan Basri untuk selama-lamanya.

Sandra Dewi pun membagikan kenangan lama ketika berfoto bersama sang kakek yang biasa ia panggil dengan sebutan “Kungkung”. Tampak dalam foto, Sandra dan Hasan Basri terlihat kompak menyunggingkan senyuman ke kamera.

Thank you for everything Kungkung.. i love you so much.. Rest in Peace,” tulis istri Harvey Moeis ini yang rupanya langsung disambut ucapan belasungkawa dari banyak pengguna Instagram.

Bukan hanya ucapan belasungkawa, sejumlah pengguna Instagram pun tak lupa menyematkan doa terbaik untuk mendiang Hasan Basri. Tak terkecuali sejumlah rekan sesama artis Sandra yang ikut merasakan kehilangan.

Baca juga ...

Peluk erat @sandradewi88,” seru Yuanita Christiani dengan menambahkan sejumlah emotikon nangis. ”Turut berduka cita untuk @sandradewi88 & keluarga .. May He Rest In Peace,” komentar Donna Agnesia.

Deep condolences ci, semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan kesabaran,” timpal Edric Tjandra. ”Ikut berduka cita ya @sandradewi88, semoga jiwa Kungkung diterima disisi Allah Yang Maha Esa. Amin,” imbuh Maia Estianty.

Penyanyi Syahrini yang diketahui tak terlihat akrab dengan Sandra Dewi pun rupanya ikut menuliskan ucapan belasungkawa. “Turut berduka cita yg sedalam2nya,” tulis Syahrini.

Komentar Syahrini tersebut rupanya langsung menjadi sorotan dan diserbu banyak netizen. Pasalnya selain dinilai tak pernah terlihat akrab, Sandra Dewi diketahui adalah seseorang yang pernah menjalin asmara cukup lama dengan suami Syahrini, Reino Barack.

Love you inceesss.. turut berduka cita buat mba sandra dewi,” tulis akun @ry*******hia. “Masyaallah inces bgtu baik,” sambung netter dengan akun @ad******ti. “Duh istri dan mantan pacar rukun yah,” timpal akun @lin******87.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel