Chef Arnold ‘Semprot’ Anji Usai Sebut Narasumber Vlog ‘Obat Covid-19’ yang Harus Minta Maaf

Foto: Chef Arnold ‘Semprot’ Anji Usai Sebut Narasumber Vlog ‘Obat Covid-19’ yang Harus Minta Maaf Instagram



Anji sebut bahwa sang narasumber di konten ‘Obat Covid-19’ lah yang harus menyampaikan permohonan maaf, Chef Arnold ikut emosi langsung bilang begini.

Kanal247.com - Nama Anji tengah ramai menjadi sorotan warga dunia maya saat ini setelah membuat konten atau vlog bersama seorang pria yang mengklaim telah menemukan obat herbal untuk covid-19. Konten tersebut langsung menuai kontroversi setelah sang narasumber diketahui tak terdaftar dalam Ikatan Dokter Indonesia.

Mengejutkannya kehebohan ini tak hanya ditanggapi oleh masyarakat biasa tapi juga banyak dari kalangan artis. Salah satunya yang ikut bersuara tak lain adalah Chef Arnold.

Chef Arnold nampak dibuat geram setelah membaca sebuah berita terkait salah satu pernyataan Anji. Dalam berita itu disebutkan bahwa menurut Anji yang harus meminta maaf adalah sang narasumber konten “Obat Covid-19” ini.

Mengetahui hal itu Chef Arnold terlihat ikutan emosi hingga “semprot” pelantun lagu “DIA” ini. Chef Arnold dengan tegas meminta Anji bertanggung jawab atas konten yang sudah dibagikannya ke hadapan umum lewat platform YouTube ini.



Anda sadar ga sih dengan status dan juga platform anda? @duniamanji itu di platform anda Om...grow up, man up and be responsible dengan konten atau apapun yang anda share ke ruang publik good or bad!” cetus Chef Arnold.

Chef Arnold ‘Semprot’ Anji Usai Sebut Narasumber Vlog ‘Obat Covid-19’ yang Harus Minta Maaf

Twitter/@ArnoldPoernomo

Warganet dengan sigap ikut melontarkan komentar mereka atas amarah Chef Arnold ini. Mereka pun ramai mendukung teguran Chef Arnold untuk Anji dengan cara kocak seperti yang biasa dilakukan salah satu juri "MasterChef Indonesia" itu.

MARAHIN SYEFFF,” ujar akun @syent*******. “Omelin syef,” sahut @indah*****. “Gas terus syep,” imbuh akun @wynne*****.

Mending suruh fokus bikin lagu aja deh ini laki berkupluk, ga usah ikut2an ngangkat isu2 yang lagi dibahas,” sambung akun @cumas******. “Aku padamu sep @ArnoldPoernomo Wajah gigih,,, gabole ngaco kalo share ,,apalagi public figure,” tutur akun @seyi*****. “Pukul syekh pake panic,” seloroh akun @sukam*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel