Gisella Anastasia Ngaku Belum Bisa Maafkan Diri Sendiri, Masih Ada Beban di Masa Lalu?

Foto: Gisella Anastasia Ngaku Belum Bisa Maafkan Diri Sendiri, Masih Ada Beban di Masa Lalu? Instagram



Gisella Anastasia mengaku bahagia dengan kondisinya saat ini. Meski begitu, Gisel rupanya merasa belum bisa memaafkan diri sendiri sehingga mencoba memperbaikinya.

Kanal247.com - Gisella Anastasia kini memang tengah menjalani perannya menjadi single parent usai bercerai dengan Gading Marten pada tahun 2019 lalu. Ia kini harus berjuang untuk kebahagiaan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gisel lantas mengungkapkan soal rasio angka kebahagiaannya. Dari angka satu sampai sepuluh, Gisel hanya menjawab dirinya bersyukur dengan kondisinya saat ini. "Bahagia pasti, lebih bersyukur iya sekarang kalau dibilang mentok sampai 10 sih enggak lah," ungkap Gisel seperti dilansir dari detikHOT.

Gisel lantas mengungkap dirinya masih harus berdamai dengan masa lalunya. Bagi Gisel, masih ada bagian yang menurutnya harus dimaafkan.

"Aku masih dealing di beban masa lalu yang aku sendiri," tutur Gisel. "Masih memaafkan diri sendiri dan segala macam tapi it's getting better everyday dan juga dengan punya Gempi dan karier yang sekarang serta juga punya kehidupan yang lain kayaknya delapan cukup bersyukur ya."



Selain itu, Gisel juga mengungkapkan sampai saat ini masih banyak yang harus dicapai dalam kehidupannya. Tak hanya itu saja, Gisel masih harus tetap memperbaiki diri sendiri. "Banyak juga yang mesti diperbaiki juga sebagai aku Gisella Anastasia secara pribadi gitu lo," kata Gisel.

Di sisi lain, masa pandemi corona atau Covid-19 ini rupanya membuat perasaan Gisel campur aduk. Meski begitu, Gisel masih merasa bersyukur dengan apa yang diterimanya saat ini.

"Perasaan aku lumayan campur-campur ya tapi tetap bersyukur. Kalau urusan rezeki kan sudah ada yang mengatur ya itu semua, bisnis lagi up and down juga enggak bisa dipungkiri," pungkas Gisel. "Walaupun enggak bisa nyanyi dulu tapi aku bisa berkreatif di bidang lainnya."

Seperti diketahui, usai pisah dari Gading Marten, Gisel kini hanya hidup bersama putrinya. Meski demikian, Gisel sama sekali tidak membatasi Gading untuk bertemu dengan sang buah hati.

Menurut Gisel, tidak ada batasan Gading sebagai ayah untuk bersama sang putri. Gisel dan Gading pun hingga kini masih berkomunikasi dengan lancar meski telah bercerai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel