Makin Akrab, Lee Jae Wook-Go Ara Tak Sungkan Saling Menggoda Saat Syuting Drama Terbaru

Foto: Makin Akrab, Lee Jae Wook-Go Ara Tak Sungkan Saling Menggoda Saat Syuting Drama Terbaru



Seperti diketahui, Lee Jae Wook dan Go Ara akan segera beradu akting di drama komedi romantis terbaru bertajuk 'Do Do Do Sol Sol La La Sol' bahkan keduanya terlihat makin akrab.

Kanal247.com - Usai namanya melejit lewat drama "Extraordinary You", karir Lee Jae Wook tampaknya makin meroket. Meski di drama tersebut ia hanya memerankan tokoh pendukung, namun karakternya berhasil mencuri perhatian publik. Tak heran jika kini ia telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemain utama di drama komedi romantis terbaru.

Lee Jae Wook kini dikonfirmasi akan bermain di drama bertajuk "Do Do Sol Sol La La Sol". Aktor 22 tahun itu akan memerankan tokoh bernama Sun Woo Joon pria yang dikenal sangat cantik dan ramah. Drama ini akan menceritakan kisah komedi romantis antara Sun Woo Jon dan Goo La La (Go Ara).

Mereka bertemu dalam sebuah akademi piano bernama "La La Land" yang berada di sebuah desa kecil. Mereka juga menyimpan banyak rahasia dan luka yang coba disembunyikan. Sebelumnya, Lee Jae Wook sempat menceritakan bagaimana pendapatnya tentang drama terbarunya itu. Ia bahkan mengaku gugup karena didapuk sebagai pemeran utama di "Do Do Sol Sol La La Sol".



Debut pertama kali sebagai aktor utama, aktor kelahiran 1998 itu mengaku mengalami banyak tekanan namun ia berusaha mengatasinya. Namun lewat cuplikan terbaru malah memperlihatkan jika aktor ganteng itu akhirnya bisa menemukan chemistry yang baik dengan Go Ara. Bahkan mereka terlihat makin akrab dan tak sungkan saling menggoda di sela-sela syuting.

Dalam sebuah video penggoda, Lee Jae Wook berdiri diantara staf yang memegang kamera hingga membuat Go Ara terkejut karena melihatnya di sana. Ia mengambil kameranya sendiri dan mereka mulai berfoto satu sama lain. Lee Jae Wook berkomentar bahwa dia merasa memiliki bakat untuk mengambil foto dan Go Ara menertawakan usahanya sendiri.

Keduanya telah menunjukkan chemistry yang hebat karena tidak bisa berhenti membuat satu sama lain tertawa. Go Ara menari di luar kamera untuk membuat lawan mainnya itu tertawa dan bercanda bahwa dia merasa terlalu banyak terbuka padahal ia juga merasa gugup jelang penayangan perdana "Do Do Sol Sol La La Sol".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel