Lama Vakum, Lovelyz Dikonfirmasi Comeback Auto Disambut Heboh

Foto: Lama Vakum, Lovelyz Dikonfirmasi Comeback Auto Disambut Heboh Twitter



Woollim Entertainment telah membenarkan kabar comeback dari Lovelyz. Ini menjadi penampilan perdana setelah setahun lebih vakum sontak langsung membuat netter heboh.

Kanal247.com - Kabar comeback para idol tentu saja akan menjadi berita gembira bagi para penggemarnya. Pada Senin (3/8), outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa akan ada girl group yang bakal comeback dalam waktu dekat. Setelah ditelusuri mereka adalah Lovelyz.

Menurut laporan itu, Lovelyz sedang dalam tahap mempersiapkan album baru mereka dengan tujuan di rilis awal bulan depan. Ilgan Sports juga menyebut bahwa menurut sumber orang dalam, comeback Lovelyz kali ini akan menghadirkan sisi baru dari grup yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Lovelyz sendiri diketahui vakun cukup lama, setidaknya sudah setahun lebih empat bulan mereka tidak menelurkan karya terbaru. Tak ingin berita ini menjadi simpang siur, akhirnya Woollim Entertainment sekalu agensi dari Lovelyz memberikan keterangan. Mereka membenarkan bahwa grup itu akan segera comeback pada September mendatang.

Baca juga ...

"Lovelyz akan kembali menghibur para penggemar pada awal September," jelas perwakilan Woollim Entertainment. "Lovelyz mencurahkan hati dan jiwa mereka ke comeback mendatang. Anda dapat melihat mereka dengan imej baru yang sama sekali berbeda dari yang telah mereka tunjukkan di masa lalu."

Comeback Lovelyz ini menjadi kali pertama bagi mereka sejak merilis mini album keenam bertajuk "Once Upon a Time" pada Mei 2019 lalu. Mendengar berita ini sontak netter langsung heboh dan meninggalkan reaksi mereka. Bahkan tak sedikit yang mengaku sudah tak sabar untuk melihat karya sekaligus penampilan terbaru dari Lovelyz.

"Lovelyz dengan konsep baru?WAHHH SANGAT SANGAT BAIK!!," harap netter. "About damn time! Tidak sabar untuk melihat sisi diri mereka apa yang akan dibawa," imbuh netter. "Omg saya pikir itu mengatakan pembubaran dan hati-hati," celetuk yang lain. "Sweet omg musik mereka sangtat bagus aku tidak sabar untuk melihat apa yang sedang dilakukan para gadis selanjutnya," seru lainnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel