Rose Ngaku Lisa Bikin Dirinya Termotivasi untuk Jadi Penari Hebat

Foto: Rose Ngaku Lisa Bikin Dirinya Termotivasi untuk Jadi Penari Hebat Instagram



Rose mengaku tak bisa menari sebelumnya dan bahkan tak pernah melakukan itu sebelum dirinya bergabung dengan YG Entertainment menjadi salah satu trainee, namun usai melihat Lisa dirinya menjadi termotiviasi.

Kanal247.com - Baru-baru ini dalam episode terbaru acara "24/365" bersama BLACK PINK, para member berbicara tentang saling mengenang masa pra debut mereka yang memiliki banyak cerita suka dan duka. Salah satu member yakni Rose bahkan mengingat dengan jelas bagaimana Lisa mengilhaminya untuk menjadi penari hebat.

Meski berkeinginan menjadi seorang idol, Rose mengaku belum pernah menari dalam hidupnya sebelum bergabung dengan YG Entertainment. Jennie yang telah menjadi trainee selama 2 tahun, menawarkan untuk mengajarinya dasar-dasar menari kala itu padanya

Baca juga ...

Para member kemudian tertawa ketika mereka ingat Rose tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana mereka semua harus berlatih selama berbulan-bulan tentang kariernya sebagai penari, tetapi semuanya berubah ketika idol kelahiran Selandia Baru itu melihat Lisa.

Ketika Rose melihat bagaimana Lisa adalah seorang penari hebat, itu memotivasi dirinya untuk bekerja lebih keras untuk menjadi sama berbakatnya. "Aku mengalami gangguan mental menyadari betapa kuatnya aku harus menari tetap aku melihat Lisa dan mulai menumbuhkan impianku. Lisa sangat pandai menari. Aku ingin menari dengan baik seperti Lisa," kata Rose.

Sementara itu, Jennie juga memuji Lisa sebagai "teman yang selalu pandai" dalam menari. Dan Lisa memiliki senyum lucu ketika dia malu tapi berterima kasih pada pujian yang dilontarkan oleh para member. Dan beberapa tahun kemudian Rose dan Lisa memulai debutnya sebagai salah satu girlband papan atas sepanjang masa serta tidak ada yang akan pernah menduga artis berbakat ini pernah meragukan keterampilan menarinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel