Dicibir Soal Jumlah Hewan Kurban, Dewi Persik Naik Pitam Hingga Beri Pesan Menohok untuk Netizen

Foto: Dicibir Soal Jumlah Hewan Kurban, Dewi Persik Naik Pitam Hingga Beri Pesan Menohok untuk Netizen Instagram



Dewi Persik belum lama ini berkurban lebih sedikit daripada tahun kemarin, yakni 3 sapi dan 2 kambing. Karena hal itu, Depe mendapat hujatan dari warganet hingga membuatnya kesal.

Kanal247.com - Dewi Persik ikut merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31 Juli lalu. Dalam momen perayaan itu, Dewi diketahui berkurban 3 sapi dan 2 kambing.

Namun, perempuan yang akrab disapa Depe ini tak kuasa menahan emosi saat aksi kurbannya mendapat cibiran dari warganet. Depe lantas merasa sangat geram dengan komentar warganet soal jumlah hewan yang dikurbankannya.

"Suka heran jaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin," ungkap Depe seperti dilansir dari Matamata. "Giliran enggak kurban diomongin, 'Eh situ kan artis, ngapain sih kurbannya segitu aja (jumlahnya)."

Mantan istri Saiful Jamil ini kemudian berbicara dengan nada tinggi. Ia kembali menyindir para warganet. Ia meminta mereka yang sudah mengkritiknya untuk bercermin sebelum berkomentar negatif.



"Hey apakah Anda itu panitia surga? Bukan kan," tutur Depe. "Harusnya Anda itu bercermin, apakah Anda sudah berbagi? Hem belum tentu juga. Cuma bisa komentari."

Selain itu, Depe menegaskan bahwa kurban bukan untuk ajang pamer. Depe juga menjelaskan bahwa jumlah sapi dan kambing yang dikurbankan bukan menjadi patokan utama.

"Kurban itu bukan ajang gengsi-gengsian dan bukan cuma dilihat berapa banyak sapi atau kambing atau hewan yang kamu kurbankan," tutur Depe. "Tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan tulus dan ikhlas disetiap seperti ini."

Lebih lanjut, penyanyi dangdut berusia 34 tahun ini kemudian menyinggung soal netizen yang mencibir soal jumlah subscriber-nya di YouTube. Depe mengungkapkan bahwa jumlah subscriber-nya asli, bukan hasil beli.

"Ada lagi nih yang bilang, Dewi Persik viewer-nya sedikit saja katrok banget. Subscribe-nya sedikit saja, katrok banget. Yang penting asli, saya enggak beli. Ngapain mau beli viewer atau mau beli subscribe buat ajang gengsi doang," pungkas Depe. "Dua puluh lima juta, 30 juta, 15 juta, bahkan sampai 50 juta sayang banget. Mendingan yang asli-asli saja, huh."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel