Selain Beri Tanggapan, Shandy Aulia Juga Sebutkan Bahaya dari Komentar ‘Toxic People’

Foto: Selain Beri Tanggapan, Shandy Aulia Juga Sebutkan Bahaya dari Komentar ‘Toxic People’ Instagram



Usai tanggapi banyak komentar dari ‘toxic people’, Shandy Sulia beri pesan menohok sebutkan bahaya dari netizen yang doyan memberi komentar miring ini.

Kanal247.com - Shandy Aulia belum lama ini dibuat gerah dengan banyaknya komentar miring warganet yang mampir di lapak Instagramnya. Tak tinggal diam, ia pun memberi tanggapan menohok atas beragam komentar yang disebutnya “toxic people” atau sebutan untuk orang-orang yang menebarkan hal negatif.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Shandy Aulia langsung memberikan respon balik setelah “diserang” komentar dari toxic people ini. Salah satu contoh dari komentar tersebut adalah tudingan bahwa Shandy Aulia takut gendut pasca melahirkan.

Banyak yang menuding jika Shandy Aulia terlalu mengurangi porsi makan sehingga berpengaruh kepada ASI untuk sang buah hati. Mengetahui komentar miring ini, istri David Herbowo itu pun balik memberikan tanggapannya. Tak hanya itu, Shandy Aulia juga menyebutkan soal bahaya dari komentar “toxic people” bagi orang lain.

Ternyata toxic people itu penyakit hati dan pikiran serta perilaku kalau sudah parah sekali. Dan sangat berbahaya kalau kita terus dekat dengan orang-orang seperti ini. Boleh kenal tapi jangan terlalu dekat apa lagi terus berhubungan,” isi postingan Insta story Shandy yang dibagikan ulang akun goisp. “Toxic people bisa orang terdekat kita bisa juga orang yang tidak kita kenal.

Baca juga ...

Selain Beri Tanggapan, Shandy Aulia Juga Sebutkan Bahaya Ini dari Komentar ‘Toxic People’

Instagram/@lamiscorner

Tak hanya itu, Shandy Aulia juga menggarisbawahi salah satu ciri-ciri toxic people, yakni melakukan kekerasan secara emosional misalnya saja seperti merendahkan. “Melakukan kekerasan secara emosional (emotional abuse), seperti meremehkan, mengkritik, mengontrol, menyalahkan dan lainnya,” isi dari informasi yang dibagikan Shandy Aulia ini.

Kali ini Shandy Aulia langsung mengantongi banyak simpati dari publik dan juga dukungan. Sebagian netizen bahkan juga ikut balik mengkritik keras ulah “toxic people” yang sudah meninggalkan komentar negatif untuk Shandy Aulia ini.

Percayalah.. Mereka2 yg julid dengan shandy sebenernya kepengen bisa kayak shandy, tapi mereka terbelenggu dengan aturan mertua/ortu n nyinyiran tetangga,” komentar akun @shofi****. “Kayaknya Shandy ini salah Mulu ya di mata netijen...apa karena feed ig nya mulus kayak jalan tol jadi banyak yang sirik,” ungkap akun @vina*****.

Pada ngejudge seenaknya, kaya mereka udh pada bener aja jadi ibu aneh deh, sabar ya kak @shandyaulia,” tulis akun @balqis******. “Yg sabar ya ka Shandy menghadapi netizen,” timpal @alisha******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel