Potret Lee Min Ho Kecil Beredar, Netter Salfok Lihat Aksi Telanjang di Pantai

Foto: Potret Lee Min Ho Kecil Beredar, Netter Salfok Lihat Aksi Telanjang di Pantai MYM Entertainment



Salah satu akun fanbase Lee Min Ho membagikan penampilan masa kecil dari sang aktor, ada satu foto yang bikin salfok yakni saat ia telanjang di potret menggemaskan ini.

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial hits yang tak asing di kalangan masyarakat. Bahkan banyak publik figur di seluruh dunia yang memanfaatkan Instagram sebagai sarana untuk menyapa fans secara lebih dekat dan akrab.

Terlebih kalangan artis asal Korea Selatan yang saat ini dikenal sebagai bintang yang ramai diperbincangkan dan berhasil meraih perhatian netter di seluruh dunia. Tak heran jika kini juga marak beredar akun fanbase dari para idol maupun aktris dan aktor asal Korea Selatan di Instagram.

Termasuk Lee Min Ho, sebagai sebagai salah satu aktor populer ia tentu memiliki penggemar yang sangat banyak. Segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan kekasih Suzy selalu saja menarik untuk dibahas. Seperti baru-baru ini dimana akun Instagram dari fanbase Lee Min Ho membagikan potret menarik.



Mereka membagikan sederet potret Lee Min Ho saat masih kecil. Potret tersebut bak tersusun rapi dalam bingkai. Mulai dari Lee Min Ho balita hingga ia beranjak remaja. Namun ada satu yang malah membuat netter gagal fokus yakni penampilan Lee Min Ho balita saat berada di pantai.

Potret itu bisa dilihat di slide ketiga pada unggahan tersebut. Dimana Lee Min Ho kecil terlihat sumringah meski tak menggunakan sehelai busana di pinggir pantai. "Nostalgia ke masa kecilnya dulu... di slide berapa? Ada yang mirip dengan masa dewasanya @actorleeminho (emoji hati)," tulis akun tersebut.

"Salfok sama foto fia waktu kecil telanjang di pantai gitu kayaknya (emoji)," tulis @luna****. "Waktu umur brp itu, lembaran ke 2, udah ganteng min ho (emoji) paling umur 15san kali ya (emoji hati)," imbuh @vera****. "Tetap cakep (emoji) mirip semua kok min.. yg bikin beda hanya sistem perawatan masa sekarang jadi tambah kinclong," celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel