Denny Darko Terawang Rizki D'Academy Belum Bisa Lupakan Lesti Andryani, Masih Ada Rasa Sayang?

Foto: Denny Darko Terawang Rizki D'Academy Belum Bisa Lupakan Lesti Andryani, Masih Ada Rasa Sayang? Instagram



Denny Darko mencoba untuk menerawang rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Dalam kesempatan itu, Denny meramal bahwa Rizki rupanya masih sayang dengan Lesti.

Kanal247.com - Rizki Syafaruddin resmi menikah dengan perempuan cantik berhijab pada Jumat (17/7) lalu. Rizki dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, sempat menjalani taaruf sebelum mereka meresmikan hubungan sampai ke jenjang pernikahan.

Awalnya, banyak masyarakat yang beranggapan bahwa Rizki akan menikah dengan sang mantan kekasih, Lesti Andryani. Sebab, Rizki dan Lesti sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun.

Peramal Denny Darko lantas mencoba menerawang perasaan Rizki terhadap Lesti. Denny menyebut Rizki masih belum bisa melupakan kenangan manis di masa lalu.

"Nadya bukan artis bukan publik figur. Uniknya dikenalkan dalam satu tahap dalam Islam, lewat proses taaruf," ujar Denny. "Kira-kira apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh Rizki? Saya memilih kartu, satu kartu terbuka secara tidak sengaja dan kartu itu adalah Three of Swords. Tentang masa lalu yang belum dilupakan, satu kenangan manis yang rasanya tetap ada. Masa lalu yang menghantui."

"Itu enggak harus cinta pertama, bisa sesuatu yang manis dan tidak bisa dilupakan. Ini yang dirasakan oleh Rizki dan itu adalah saat bersama Lesti Andryani. Dia paling terlihat di acara 'Okay Boss'," tutur Denny. "Dalam setiap kesempatan, Rizki mengatakan, 'MasyaAllah ini hasil taaruf', satu usaha Rizki yang ingin menikah. Dia menggunakan istilah-istilah dalam Islam."



"Ini hanyalah satu usaha Rizki untuk menutupi hatinya yang masih belum bisa melupakan," sambung Denny. "Apakah salah atau tidak, ini adalah cara yang sangat ampuh, kalau ada sesuatu yang membuat hati kita gelisah atau salah jalan dan sebagainya, ada baiknya kita kembali pada sang pencipta. Ini satu hal yang positif buat Rizki, terbaik untuk semuanya."

Denny kemudian meminta Nadya agar tidak perlu khawatir meski hati Rizki masih belum bisa melupakan Lesti. "Sebetulnya masih ada rasa (sayang) untuk Lesti, tapi bukan artinya enggak sayang sama Nadya. Saya sudah meramalkan kalau Rizki dan Lesti enggak segera menikah maka akan cepat putus, mungkin Rizki mendengarkan saya dan akhirnya langsung menikah (takut putus lagi)," papar Denny.

Lebih lanjut, Denny menyarankan Rizki dan Nadya untuk saling mengenal pribadi masing-masing. Ia juga mendoakan agar Rizki akan terus bersama dengan Nadya.

"Pernikahan dengan Nadya akan seperti yang diharapkan oleh Rizki. Tapi mereka harus sering bersama. Taaruf ini pacarannya setelah menikah," pungkas Denny. "Mereka bakal saling mengenal satu sama lain. Ada banyak hal yang akan diketahui dan akan terbuka dari pihak Rizki dan Nadya. Dan kita doakan agar mereka bisa terus bersama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel