Salah Orang, Via Vallen Ralat Soal Kesembuhan Adiknya Karena Obat Covid-19 Buatan Narasumber Anji

Foto: Salah Orang, Via Vallen Ralat Soal Kesembuhan Adiknya Karena Obat Covid-19 Buatan Narasumber Anji Instagram



Via Vallen segera tulis klarifikasi setelah sempat mengklaim bahwa sang adik sembuh dari covid-19 karena obat buatan narasumber Anji yakni Profesor Hadi Pranoto.

Kanal247.com - Via Vallen langsung menjadi perbincangan usai meninggalkan sebuah komentar di salah satu postingan Anji yang membahas terkait ramuan herbal untuk covid-19. Pada kesempatan itu, Anji berbincang dengan Profesor Hadi Pranoto yang kabarnya sudah menemukan obat herbal corona.

Dalam unggahannya itu, Anji tak hanya berfoto bersama Hadi Pranoto tapi juga menyertakan beberapa tagline berita tentang obat herbal tersebut. Melihat hal itu, Via Vallen lantas meninggalkan komentarnya.

Via rupanya mengklaim jika sang adik yang sebelumnya dinyatakan positif covid-19 berhasil disembuhkan dari obat temuan narasumber Anji. “Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid,” tulis Via Vallen.

Baca juga ...

Namun tak berselang lama, Via rupanya langsung meninggalkan komentar ralat lantaran merasa telah salah orang. Via Vallen menuturkan permohonan maafnya dan menyebut jika sang adik sembuh bukan dari obat buatan tamu Anji.

Salah Orang, Via Vallen Ralat Soal Kesembuhan Adiknya Karena Obat Covid-19 Buatan Narasumber Anji

Instagram/@ifotainment

Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini,” jelas Via Vallen. “Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua.

Sementara itu, berdasar hasil wawancara dengan Anji yang ditayangkan di saluran YouTube Dunia Manji, Hadi Pranoto mengaku telah menemukan obat tersebut dengan tim risetnya yang lantas ia namai antibodi COVID-19. Bahan-bahan dasar obat herbal itu juga berasal dari Indonesia. Menurut penuturannya juga, Hadi Pranoto sudah menyebarkan hingga 250 botol ke berbagai wilayah di Indonesia dan sudah menyembuhkan banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel