Shandy Aulia Tanggapi Komentar 'Toxic People' Usai Dituding Takut Gendut Pasca Melahirkan

Foto: Shandy Aulia Tanggapi Komentar 'Toxic People' Usai Dituding Takut Gendut Pasca Melahirkan Instagram



Netizen meminta Shandy Aulia untuk tak diet lebih dahulu selama proses menyusui buah hatinya. Tudingan takut gendut itu pun direspon Shandy melalui InstaStory dengan kalimat lugas dan tegas.

Kanal247.com - Aktris Shandy Aulia kini tengah berbahagia merawat Claire Herbowo sang buah hati yang kehadirannya selama ini dinanti-nantikan ia dan suami. Namun, di balik aktivitas momennya bersama Claire yang kerap diunggah ke Instagram, Shandy tetap saja menuai komentar tak mengenakkan.

Belum lama ini, pemain film "Eiffel Im in Love" itu mengunggah beberapa komentar netizen yang masuk kategori "toxic people" alias orang-orang "beracun". Komentar itu berisi netizen yang memintanya untuk tak terlalu jaga badan dan jangan takut gendut usai melahirkan.

Shandy juga diminta untuk tidak mengurangi makan agar asinya lancar demi buah hatinya. "Gk usah trlalu jaga badan, nikmati aja dulu. makan jgn di kurang'in biar asi lancar demi tumbuh kembang si baby yg cantik imut dan lutuhhhhh inii ya mom..." begitu bunyi komentar salah satu netizen.

Komentar tersebut rupanya mendapat balasan dari netizen lain yang mendukung. "Betul mba... mamanya diet makan sayuran...yg ada anaknyajg ikutan diet...krn protein dan karbo tdk mencukupi...sehrsnya umur segitu baby lagi bulet2nya," balas netizen yang lain.

Shandy lantas mengunggah komentar di atas ke InstaStory pribadinya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. Istri David Herbowo ini pun memberikan tanggapan panjang tentang komentar-komentar yang termasuk "toxic people" itu.

Baca juga ...

"Nah ini salah satu contoh menurutku TOXIC people ya..." tulis Shandy. "Kenapa? Saya memposting sedang olahraga setelah melahirkan dibilang takut gendut, sibuk urus badan dan diet. Terus bandingkan dirinya dengan diri saya?"

Shandy kembali mengingat soal komentar nyinyir netizen yang ia terima dari sebelum dikaruniai momongan hingga akhirnya melahirkan anak pertamanya. "Dulu saat belum hamil dibilang mandul. Saat udah hamil masih olahraga di bilang egois nanti anaknya kenapa2. Saat abis melahirkan badan saya cepet langsing dibilang kasian anaknya nanti kurang ASI," lanjut Shandy.

Wanita berusia 33 tahun ini juga menanggapi pendapat netizen yang seharusnya makan banyak usai melahirkan. "Jadi harusnya kalau ibu ASI itu harus seperti kalian ya? Makan seenaknya biar naik 35kg? Wah Thank you deh! Kalau saya sih gak mau yaaaa. ASI itu dari makan apa yang sehat bukan ibunya yang harus nimbun lemak di badannya sendiri," sambungnya.

Netter lain yang melihat tanggapan Shandy terhadap komen-komentar menyudutkan itu rupanya ikut dibuat geram pula. Mereka lantas memberikan dukungan kepada Shandy yang sering kali menuai hujatan.

"Kasihan ak sama shandy. Dr dlu di hujat trs. Pada sirik bgt keknya netijen. Anak2 dia knp emak2 yg pd rempong. Bilang aja ngiri ga bs langsung langsing pasca melahirkan," komentar @Rahma****. "Ak yakin bgt dahhh semua ibu2 pasti ingin kaya dia lngsung langsing. Tapi berhubung ga bs banyak cincong. Biarin ah gemuk yg penting bayi sehat. Pdhl dalam benak jg pengin langsing."

"Netizen emang sok maha tau mbak shandy, cuekin aja," tulis akun @hosof****. "Kasian ya jdi mba shandy apa2 salah mulu di mata netizen, perasaan dia org bae2 dah kga pernah neko2 tpi msihhh aja di julitin," balas akun @owlea****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel