Yoona Akhiri 11 Tahun Kerja Sama Bareng Innisfree, Netizen Malah Tak Bisa Bayangkan Hal Ini

Foto:  Yoona Akhiri 11 Tahun Kerja Sama   Bareng Innisfree, Netizen Malah Tak Bisa Bayangkan Hal Ini Instagram



Yoona sebelumnya menjadi brand ambassador dari merk kosmetik asal Korea Selatan, Innisfree sejak berusia 20 tahun selama 11 tahun dan kini mengakhir kontraknya.

Kanal247.com - Pada tanggal 31 Jul kemarin, merk perawatan kulit dan kecantikan Innisfree secara resmi mengucapkan selamat tinggal pada model utama mereka Yoona. Member Girls' Generation itu sebelumnya sudah bekerjasama dengan Innisfree selama 11 tahun sejak berusia 20 tahun.

Tepatnya sejak 2009 silam, Yoona telah mewakili Innisfree dengan visual dewinya yang mampu memikat ribuan konsumen. Kontrak bintang serial "K2" ini dengan Innisfree sekarang akan secara resmi berakhir pada Agustus 2020 dan sepertinya tidak akan diperpanjang.

Mengekspresikan terima kasih tulus mereka terhadap kemitraan indah Yoona dengan merek selama bertahun-tahun, Innisfree memutuskan untuk berbagi video "Terima kasih" mengumpulkan momen-momen dari berbagai CF yang dibintangi Yoona. Penggemar juga dapat melihat kembali momen-momen lebih banyak lagi dari 11 tahun terakhir Yoona yang mendukung Innisfree.

Baca juga ...

Sementara itu netizen dan penggemar justru tak bisa membayangkan bagaimana Innisfree tanpa Yoona karena keduanya memang sudah sangat melekat satu sama lain. Sedangkan dipastikan akan banyak merk kosmetik lain yang berbondong-bondong mengontrak Yoona sebagai brand ambassador mereka.

"Hull ... Model Innisfree bukan lagi Yoona, aku tidak bisa membayangkan. Karena ketika berbicara tentang Innisfree, aku memikirkan Yoona," komentar netter. "Aku tidak bisa membayangkan model Innisfree bukan Yoona. Model selanjutnya pasti merasakan tekanan," ujar yang lain. "Karena Yoona adalah modelnya, aku telah membeli Innisfree begitu banyak selama bertahun- tahun. Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi model berikutnya, tetapi dia pasti merasa tertekan. Yoona adalah model terbaik untuk Innisfree," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel