Kelewat Romantis, HyunA dan Dawn Pede Berbagi Video Ciuman Mesra

Foto: Kelewat Romantis, HyunA dan Dawn Pede Berbagi Video Ciuman Mesra Instagram



Bagian dari sebuah pemotretan yang dijalaninya, HyunA dan Dawn tak sungkan untuk pamer kemesraan bahkan kali ini mereka membagikan video saat melakukan ciuman bibir.

Kanal247.com - Bicara soal kemesraan pasangan idol Korea Selatan tentu yang paling mencuri perhatian adalah HyunA dan E'Dawn. Keduanya seolah tak sungkan untuk berbagi momen manis di media sosial. Meski tak jarang menerima komentar miring, tak bisa dipungkiri jika keduanya selalu disorot saat tampil mesra.

Terbaru HyunA dan E'Dawn kembali menyapa penggemar lewat pemotretan di majalah Allure untuk edisi bulan Juli mendatang. Dalam konsep pemotretan kali ini keduanya tampil mesra dibalut keseksian yang ditunjukkan oleh HyunA. Dalam salah satu foto, Dawn dan HyunA sama-sama mengenakan busana berwarna gelap.

Tak hanya itu, kedua pasangan artis ini memang kerap didapuk sebagai model pemotretan untuk majalah. Berstatus sebagai sepasang kekasih tentu HyunA dan Dawn kadang diharuskan melakukan pose mesra. Bak model profesional, mereka juga tak sungkan berbagi kemesraan meski harus diabadikan oleh jepretan kamera.

Baca juga ...

Pada Kamis (30/7), HyunA bahkan membuat para pengikutnya di laman Instagram heboh. Pasalnya ia dengan percaya diri malah membagikan potret super mesra. Sebuah video singkat yang dibagikan memperlihatkan aksi pasangan artis ini saat sedang asyik bercumbu. Rupanya potret ini diambil saat mereka tengah berada di sela-sela pemotretan.

HyunA tak memberikan keterangan apapun dalam postingannya tersebut. Namun dari rekaman tersebut terlihat mereka bercumbu mesra beberapa kali bak tengah di mabuk asmara. HyunA dan Dawn sendiri mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018 silam. Saat itu mereka memang sempat tak mengakui hubungan asmara yang terjalin, namun kini mereka menjadi pasangan yang paling dicintai di kalangan publik.

Sebelumnya, HyunA dan Dawn juga tak lupa mengirim ucapan terima kasih kepada fans yang setia mendukung mereka. "Kami sedang bekerja keras untuk menampilkan lagu yang bisa membuat orang senang. Kami sedang mempersiapkan kinerja juga. Kami merasakan rasa tanggung jawab yang kuat untuk itu," jelas mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel