Jo Kwon 2AM Cs Akui Penampilan di Musikal 'Jamie' Bak Puncak Karirnya

Foto: Jo Kwon 2AM Cs Akui Penampilan di Musikal 'Jamie' Bak Puncak Karirnya Twitter



Musikal 'Jamie' dibintangi oleh Jo Kwon 2AM, Ren NU'EST hingga MJ ASTRO. Penampilan mereka di acara tersebut dianggap sebagai pencapaian terbaiknya selama berkarir.

Kanal247.com - Episode terbaru "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" pada Jumat (31/7) menghadirkan banyak bintang tamu. Termasuk para pemain musikal "Jamie" yang belakangan tengah hangat menjadi perbincangan banyak orang. Mereka adalah Jo Kwon 2AM, Ren NU'EST dan MJ ASTRO.

Ketiga pemeran musikal "Jamie" itu berbicara tentang pengalaman mereka tampil di acara yang berbeda. Bak begitu bangga bisa bermain di musikal tersebut, ketiga idol ganteng itu sepakat bahwa itu adalah pengalaman terbaiknya. Bahkan mereka tak segan menyebut bahwa itu bak menjadi pencapaian tertinggi dalam karir.

Bagi MJ dan Ren, "Jamie" merupakan penampilan pertama mereka di ajang musikal. MJ sendiri lantas bercerita bagaimana ia sampai memutuskan bersedia tampil di acara tersebut. Ia mengaku memang menginginkan tampil di acara musikal sejak masih muda berbekal dengan pengalamannya pernah menonton acara musikal bersama dengan orangtuanya.



"Saya ingin berada dalam musikal sejak saya masih muda. Saat itu, saya menonton musikal "Please Look After Mom' dengan orangta saya dan menyadari bahwa Anda dapat menggerakkan orang melalui musik," jelasnya. "Jadi saya selalu berharap bisa tampil dalam musikal suatu hari nanti."

Sementara bagi Ren, ini adalah sesuatu yang baru dan ia mengaku senang bisa mencobanya. "Saya ingin meruntuhkan tembok dalam diri saya. Saya ingin mencoba sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya selalu menganggap diri saya memiliki banyak bakat, tetapi sata belum memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkannya dan saya merasa musikal akan sangat sempurna," jelasnya.

Jo Kwon juga menganggap bahwa "Jamie" begitu spesial baginya. Ia mengaku masih berada dalam masa wamil saat datang untuk audisi, namun saat itu ia memilih mengambil cuti demi mendapatkan peran di musikal tersebut. "Saya merasa saya akan menyesalinya jika tidak mengambil peran ini. 'Jamie' member saya kesempatan untuk mengeluarkan bagian dari diri saya yang berbeda dan sesuatu yang bahkan tidak saya sadari sepenuhnya," kata Jo Kwon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel