Tubuhnya Diserang Penyakit, Curhat Jessica Iskandar Ingin Punya Waktu untuk Menangis

Foto: Tubuhnya Diserang Penyakit, Curhat Jessica Iskandar Ingin Punya Waktu untuk Menangis Instagram



Didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit Graves diseases autoimmune hipertiroid, simak curahan hati Jessica Iskandar yang ingin punya waktu sendiri untuk menangis.

Kanal247.com - Artis cantik Jessica Iskandar hingga saat ini masih terus berjuang melawan penyakit yang menyerang tubuhnya. Sempat dikira menderita sakit Takikardia, pemain sinetron dan film yang akarb disapa Jedar ini akhirnya mendapatkan kepastian dari dokter.

Seperti yang diungkapkan Jedar langsung melalui vlog di saluran YouTube miliknya, mantan kekasih Richard Kyle ini didiagnosa mengidap penyakit Graves diseases autoimun hipertiroid. “Nama pastinya, keadaan yang aku alami adalah Graves diseases autoimun hipertiroid,” ungkap Jessica Iskandar dalam vlog yang diunggahnya 24 Juli 2020 lalu.

Baru-baru ini Jessica Iskandar nampaknya dibuat sangat bersedih dengan penyakit yang bersarang di dalam tubuhnya ini. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Stories terbarunya yang berisi curahan hati adik Erick Iskandar ini.

Dalam unggahan curhatnya itu, Jedar mengaku emosinya dibuat terkuras oleh penyakit Graves disease autoimun hipertiroid ini. Ibu satu anak ini bahkan sampai ingin memiliki waktu sendiri untuk bisa menumpahkan kesedihannya dalam air mata.

Graves diseases hyperthyroid autoimmune. Penyakit ini menguras emosi. Terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian,” tulis Jessica Iskandar. “Ingin pergi sebentar, berharap sementara tidak ada yang mengenali, dan punya waktu untuk menangis. Sebentar saja.



Tubuhnya Diserang Penyakit, Curhat Jessica Iskandar Ingin Punya Waktu untuk Menangis

Instagram/@lambe_turah

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar juga mengungkapkan gejala-gejala yang dialaminya karena penyakit ini. “Jantung berdebar, perut sakit, lemas,” sambungnya lagi.

Mengetahui kesedihan Jessica Iskandar ini, warganet pun berbondong-bondong memberikan suntikan semangat untuknya. Simpati dengan cepat dicurahkan pengguna media sosial lainnya kepada Jessica Iskandar. Doa kesembuhan ibunda El Barack juga tak luput dituliskan oleh sebagian besar dari mereka yang meninggalkan komentar.

Ya Allah semoga Allah mengangkat penyakit kak Jedar dan diberikan Jodoh yg benar benar sayang kak jedar saat senang atau pun susah. Yg sabar ya kak,” papar akun @ayoke******. “Nangis aja biar lega, sesama wanita kita harus saling memahami, pengin sendirian nangis,” aku @ajeng*****.

Kasihan ya.. biasanya heppy2 terus.skrg malah sebaliknya....moga cpt s3mbuh,” ujar akun @reny*****. “Semoga diberi kesembuhan keihklasan ya jedar.. aamiin,” sambung akun @hera******. “I luv uuuu jedar, jedar bisa lewatin ini,” imbuh @hana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel