Suara Merdu Jimin Disebut Paling Pas Isi Bagian Intro Setiap Lagu BTS, Setuju?

Foto: Suara Merdu Jimin Disebut Paling Pas Isi Bagian Intro Setiap Lagu BTS, Setuju? Instagram



Dalam beberapa lagu BTS, Jimin memang sering dipilih mengisi bagian intro lagu dan kini menjadi perbincangan hangat netizen di sebuah forum diskusi yang menyebut suara Jimin memang sangat bagus.

Kanal247.com - Jika kalian seorang ARMY sebutan untuk penggemar Bangtan Boys alias BTS, pasti tak akan asing lagi mendengar suara merdu Jimin BTS di bagian awal lagu yang dirilis oleh boyband dengan 7 personil ini. Ada banyak lagu yang diawali dengan suara merdu Jimin.

Beberapa lagu terkenal BTS yang dinyanyikan oleh Jimin di bagian awal di antaranya adalah "Save Me", "Blood Sweat & Tears", "Boy With Luv" dan bahkan lagu andalan di album "Map of the Soul: 7" yakni "ON" juga diisi oleh Jimin di awal lagu. Tak mengherankan jika hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat oleh netizen Korea di sebuah forum diskusi.

Baca juga ...

Banyak netizen yang berpendapat bahwa suara unik Jimin memang sangat pas ditempatkan di awal lagu karena enak didengar juga. Terutama di lagu "Blood Sweat & Tear" dimana suara indah Jimin sempat banyak menghipnotis para penggemar karena terdengar sangat jernih hampir mirip suara wanita.

"Ketika aku mendengarkan ‘Blood Sweat & Tears' untuk pertama kalinya, aku mendengar suaranya dan berpikir itu adalah penyanyi wanita terkenal," komentar netter. "Nyanyian Jimin di bagian intro memang sangat bagus, tetapi yang paling luar biasa adalah di lagu 'Blood Sweat & Tears'," ujar yang lain. "Aku bukan penggemar BTS, tapi saya memilih ‘Blood Sweat & Tears’, suaranya benar-benar bagus," sahut lainnya.

Sementara itu, Jimin dan BTS akan kembali dengan karya terbarunya berubah digital single pada 21 Agustus mendatang. Tak hanya itu boyband besutan Big Hit Entertainment ini juga akan menyapa fans dengan acara reality show berjumlah 8 episode yang akan tayang di JTBC pada 19 Agustus nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel