Kini Jadi Idol Terkenal dan Sukses, 3 Hal Ini Disebut Rose Momen Paling Berharga Baginya

Foto: Kini Jadi Idol Terkenal dan Sukses, 3 Hal Ini Disebut Rose Momen Paling Berharga Baginya Instagram



Baru-baru ini member BLACKPINK, Rose duduk melakukan wawancara singkat bersama majalah W Korea dimana idol kelahiran Selandia Baru itu membahas soal momen-momen tak terlupakan dalam hidupnya.

Kanal247.com - Rose kembali menyapa peggemar kali ini lewat wawancara singkatnya bersama majalah W Korea yang baru saja dirilis di akun YouTube. Dalam video berdurasi sekitar 2,5 menit itu menampilkan bagaimana member girlband BLACK PINK itu mengingat momen-momen yang dianggapnya paling berharga sampai sekarang.

Tiga momen tersebut dianggap oleh Rose sebagai kejadian yang telah membuatnya menjadi sosok Rose seperti yang sekarang ini. Dari banyaknya hal yang spesial baginya, Rose memilih tiga yang di antaranya adalah ketika dirinya diterima oleh YG Entertainment sebagai trainee.

"Itu ketika aku diterima di negara ini sebagai trainee. Aku terbang jauh ke Korea dengan ibu dan ayahku, dan bertemu para member untuk pertama kalinya. Itu adalah momen yang paling berkesan," ujar Rose. Tak hanya itu bagi member kelahiran Selandia Baru ini, saat debutnya bersama BLACKPINK juga menjadi hal yang tak terlupakan juga.

Baca juga ...

"Hari debut kami juga. Pada hari kami debut, aku teringat semua kenangan dari masa traineeku," lanjutnya. Setelah debut pada tahun 2016 lalu, BLACKPINK memang menjelma dari rookie menjadi girlband yang sukses dengan lagu-lagu mereka seperti "Bombayah" dan "Whistle" di awal debutnya dulu.

Sedangkan momen terakhir yang selalu dan akan diingat oleh Rose adalah ketika dirinya dan BLACKPINK ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di festival musik terkenal Coachella tahun lalu. "Kami sudah sering mengatakan ini, tetapi waktu ketika kami tampil di Coachella juga sangat mengesankan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel