Kocak, Netter Ngakak Ria Ricis Ucap Perpisahan Dengan Hewan Kurbannya

Foto:  Kocak, Netter Ngakak Ria Ricis Ucap Perpisahan Dengan Hewan Kurbannya Instagram



Dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ria Ricis tampak menyerahkan hewan kurban tahun ini yang berupa sapi berbadan gemuk dan diberi nama Sarikah olehnya.

Kanal247.com - Perayaan Idul Adha 2020 di tahun Masehi ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, lantaran dilakukan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Meski demikian, tidak sedikit artis ibukota yang masih tetap berkurban untuk berbagi dengan yang lainnya. Salah satunya adalah Ria Ricis.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ria Ricis menunjukkan salah satu hewan kurban yang disembelihnya. Sapi yang berbadan gemuk itu rupanya telah diberi nama oleh Ria Ricis seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika sapi hewan kurban tahun lalu diberi nama Sarimit, maka tahun ini Ria Ricis memberi nama hewan kurbannya Sarikah.

Di akun Instagram pribadinya, Ria Ricis menunjukkan foto sedang "berpamitan" dengan Sarikah. Dia juga menulis tentang perpisahan di bagian caption unggahannya. Badan sapi terlihat tulisan "Sarikah" dan ada gambar hati. Ria Ricis pun memeluk Sarikah dengan menuliskan caption bernada sedih.

Baca juga ...

"Peluk terakhir kali, saya benci perpisahan tapi saya tahu jika kita akan bertemu lagi nanti. Jika Allah mengizinkan," tulis Ria Ricis di bagian caption foto tersebut. Selain itu di Insta Story Ria Ricis juga terlihat memandikan hingga memberi makan secara langsung. "Kamu jangan nangis lagi ya, tadi sudah makan kan," ungkap Ria Ricis dalam postingan itu.

Dalam waktu singkat, netter pun langsung banyak memberikan komentar mengenai postingan Ria Ricis tersebut. Tidak sedikit juga netter yang menyindir Ria Ricis agar bisa segera bertemu dengan jodohnya.

"Semoga Ketemu lagi di surga dan berkumpul bersama," komentar anur_ar***. "Ya Allah..semoga di beri keberkahan untuk kak icis dan lainnya," komentar yolanda_berl***. "Semoga berkah nciss," komentar danik.rag***. "smg nantisarikah bisa bertemu lg brsama icis di syurga Allah ya Aamiin," komentar rasyaa***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel