Rey Mbayang Ungkap Dinda Hauw Jadi Inspirasi Karya Barunya

Foto:  Rey Mbayang Ungkap Dinda Hauw Jadi Inspirasi Karya Barunya Instagram



Melalui sebuah single baru yang berjudul 'Di Sepertiga Malam', Rey Mbayang menceritakan bagaimana doa yang dipanjatkannya di sepertiga malam terwujud melalui sosok Dinda Hauw saat ini.

Kanal247.com - Rey Mbayang baru saja merilis sebuah karya baru yang berupa sebuah single berjudul "Di Sepertiga Malam". Siapa sangka, ternyata inspirasi dari karya Rey Mbayang itu terwujud dalam sosok istrinya saat ini, Dinda Hauw. Melalui siaran pers kepada media, Rey Mbayang pun mencoba menjelaskan di balik karya barunya itu.

"Lagu 'Di Sepertiga Malam' terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istri aku, dan aku berharap dia adalah jawaban dari apa yang aku minta sebelumnya," jelas Rey Mbayang. "Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa," lanjut Rey Mbayang.

"Waktu umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon di dekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insya Alloh bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu. Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku," ungkap Rey Mbayang.



Suami sah Dinda Hauw ini pun berharap karya barunya bisa diterima dengan baik oleh para pendengarnya. Dia juga berharap semoga siapapun yang belum bertemu dengan jodoh bisa disegerakan bertemu.

"Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik di masyarakat, dan membawa banyak kebaikan. Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali. Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya. Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam," pungkas Rey Mbayang.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Rey Mbayang juga mengunggah postingan tentang promo karya barunya itu. "Bismillah.. #DiSepertigaMalam sudah ada di youtube dan semua digital platform. Selamat mendengarkan," tulis Rey Mbayang di bagian caption foto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel