Ingin Ceraikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Akui Takut Ke Pengadilan

Foto:  Ingin Ceraikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Akui Takut Ke Pengadilan Instagram



Pengalaman ingin saling menceraikan ini diungkapkan oleh Raffi dan Nagita kepada salah satu sahabat baik mereka, Daniel Mananta sekaligus mengungkapkan apa yang menjadi alasannya.

Kanal247.com - Tidak banyak yang tahu ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir saja bercerai setelah bertahun-tahun mengarungi bahtera pernikahan. Hal ini mereka ungkapkan saat tampil di channel YouTube salah satu sahabat mereka, Daniel Mananta di channel YouTube-nya.

Baik Raffi dan Nagita menuturkan jika menjalin rumah tangga memang tidaklah mudah dan merupakan tantangan untuk mereka berdua. Belum lagi berbagai masalah yang kerap datang dari luar rumah. Raffi dan Nagita menuturkan mereka pernah dihantam sebuah permasalahan besar hingga saling terucap kata ingin cerai.

"Pernah nggak sih terungkap udahlah kita cerai aja?" tanya Daniel Mananta di video berjudul "Di balik keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita sempat ingin cerai? - Daniel Tetangga Kamu" itu. Raffi pun langsung menjawab, "Pernah dong". Nagita yang berada disamping Raffi langsung tertawa mendengar jawaban jujur suaminya.

Daniel Mananta yang mendengar jawaban Raffi itu merasa terkejut dan bertanya, "Serius?". Raffi pun menjawab lontaran kata ingin cerai itu datang baik dari dirinya maupun Nagita. "Serius. Dari dia, dari gue," ungkap Raffi.



Raffi menjelaskan bahwa kata cerai itu terlontar hanya ketika mereka sedang dilanda masalah besar. Meski demikian, Raffi mengatakan jika Nagita selalu tidak berani menggugatnya cerai ke pengadilan agama.

"Tapi kita kalau masalah kecil nggak, kalau masalah besar pernah," ungkap Raffi. "Dia (Nagita Slavina) pernah, cuma dia nggak berani juga ke pengadilan," lanjut Raffi.

Permasalahan besar itu terjadi pada bulan puasa 2019 lalu. Sempat ribut besar dengan Nagita, Raffi pun melontarkan kata yang sama seperti istrinya yang ingin bercerai. Karena sama-sama sedang emosi, Raffi dan Nagita pun memilih untuk memberikan waktu bagi diri mereka masing-masing untuk memikirkan keputusan cerai tersebut.

Cara itu pun berhasil menyatukan mereka kembali. Setelah introspeksi diri, baik Raffi dan Nagita kembali bersatu setelah mereka saling mengungkapkan uneg-unegnya. "Gw ungkapin aja semua, nih semuanya gw ceritain. Lo masih mau nggak sama gw?" ujar Raffi tertawa lalu mencium Nagita.

"Kok gw nggak dicerai-cerain sih? Kok dia nggak pergi-pergi. Oh kalau gitu memang dia yaudah," pungkas Raffi seraya tertawa kembali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel