Kram Hingga Tak Bisa Jalan, Bagaimana Kandungan 4 Bulan Zaskia Gotik?

Foto:  Kram Hingga Tak Bisa Jalan, Bagaimana Kandungan 4 Bulan Zaskia Gotik? Instagram



Kondisi kesehatan terbaru Zaskia Gotik sekaligus keadaan janinnya diungkap oleh asisten pribadinya, termasuk mengapa pedangdut itu sampai masuk rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Zaskia Gotik mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu dia tampak dirawat di rumah sakit dan ada sang suamu, Sirajuddin Mahmud yang sedang menyuapinya makanan.

"Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband," tulis Zaskia di bagian caption, 29 Juli. Tidak sedikit netter dan penggemar Zaskia yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan Zaskia. Apalagi saat ini pedangdut cantik itu tengah berbadan dua hasil buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud. Usia kandungan Zaskia saat ini sudah menginjak 4 bulan.

Namun kekhawatiran netter itu dijelaskan dengan baik oleh asisten pribadi Zaskia yang bernama Bohay. Bohay menegaskan bahwa Zaskia sehat dan baik-baik saja. Demikian juga janin yang tengah dikandungnya saat ini. Kepada wartawan, Bohay menjelaskan bahwa saat itu Zaskia hanya mengalami kelelahan saja.

Bohay mengatakan, Zaskia memang berada di rumah sakit saat itu, tapi tidak sampai opname atau rawat inap. Oleh tenaga kesehatan, Zaskia hanya diminta untuk beristirahat sementara waktu. Setelah kondisi kesehatannya membaik, dia lantas diijinkan untuk pulang kembali.

Baca juga ...

"Itu nggak diopname," kata Bohay dilansir Detik Hot, Kamis (30/7). "Kecapekan aja. Nggak apa-apa, kok. Kondisi baik-baik saja. Nggak sampai dirawat di rumah sakit," lanjut Bohay.

Bohay juga menjelaskan jika kondisi kesehatan janin yang ada di perut Zaskia baik-baik saja dan masih sehat. "Iya cuma dikasih vitamin aja. Alhamdulillah baik-baik aja (kandungannya)," pungkas Bohay.

Bohay menuturkan jika Zaskia mengalami kelelahan usai mengisi acara "Opera Van Java" di Trans7, 28 Juli lalu. Karena kelelahan, perut Zaskia mengalami kram hingga sulit untuk berjalan.

Beberapa waktu lalu Zaskia mengatakan dirinya masih menjalani aktifitas untuk mengisi waktu kosong. Daripada bosan di rumah, dia pun melakukan aktifitas saja.

"Iya harus, mengisi kekosongan daripada bete kan. Kalau membatasi pasti, kadang nggak boleh terlalu capek kan," ungkap Zaskia Gotik yang juga mengaku selalu meminta ijin ke suami sebelum beraktivitas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel