Tahun Lalu 4, Kini Ayu Ting Ting Hanya Kurban 2 Sapi dan Absen Lakukan Ini

Foto: Tahun Lalu 4, Kini Ayu Ting Ting Hanya Kurban 2 Sapi dan Absen Lakukan Ini Instagram



Ayu Ting Ting dan keluarga memilih hanya mengurbankan dua ekor sapi di tahun 2020 ini, berbeda dengan tahun 2019 lalu yang diketahui menyembelih empat ekor.

Kanal247.com - Hari ini, Jumat (31/7), seluruh umat muslim di penjuru dunia merayakan Hari Idul Adha 1441 H. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air, satu di antaranya adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun ikut berkurban hewan di momen Idul Adha kali ini. Namun berbeda pada tahun sebelumnya, Ayu yang diketahui menyembelih empat ekor sapi, tahun ini justru berkurang menjadi hanya mengurbankan dua sapi.

Tak diketahui secara jelas apa alasan Ayu memilih hanya mengurbankan dua ekor sapi pada tahun ini. Apakah hal tersebut berkaitan dengan pandemi corona yang membuat keuangannya terhambat atau justru tidak.

Ayu diketahui hanya mengunggah foto sapi kurban yang ia beli di laman Instagram pribadi. Tampak dalam foto, Ayu terlihat mengelus lembut kepala sapi kurban yang ia beri nama Yavuz.

Baca juga ...

Alhamdulillah.... yg ikhlas ya yavuz smg berkah amin.... td alhamdulillah ozgur duluan udh ikhlas jg,” tulis pelantun lagu “Sambalado” ini pada keterangan foto.

Meski hewan yang Ayu kurbankan berkurang, banyak netter rupanya masih melayangkan sederet pujiannya pada Ayu. Bahkan tak sedikit pihak yang memanjatkan doa terbaik mereka untuk ibu satu anak itu agar rezekinya terus dilancarkan.

Sementara itu dalam sebuah wawancara pada baru-baru ini, Ayu mengungkapkan jika dirinya telah mengikuti anjuran pemerintah. Yaitu tidak menyerahkan sekaligus menyembelih hewan kurban di dekat rumah.

”Ayah yang urus semuanya. Cuma beda banget kurban tahun ini. Biasanya seru-seruan jadi tukang daging, sekarang enggak bisa,” pungkas Ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel