Tae Yeon SNSD Bak Gadis Umur 17-an Dengan Rambut Baru, Setuju?

Foto: Tae Yeon SNSD Bak Gadis Umur 17-an Dengan Rambut Baru, Setuju? Instagram



Meskipun umur Tae Yeon SNSD saat ini sudah memasuki 31 tahun, namun pesonanya bak masih awet muda terlebih saat ia tampil dengan gaya rambut barunya. Setuju?

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member Girls' Generation (SNSD) juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Salah satunya adalah Tae Yeon. Idol sekaligus solois populer itu tak jarang berbagu kegiatan kesehariannya di laman Instagram. Banyak hal yang dibagikan oleh penyanyi 31 tahun termasuk penampilan terbarunya.

Pada Jumat (31/7), Tae Yeon membagikan potret terbaru yang sukses membuat barisan pengikutnya histeris. Setelah tampil dengan rambut semi keriting di comeback beberapa waktu lalu, kini anak asuh SM Entertainment itu tampil dengan gaya rambut baru.

Kali ini Tae Yeon memilih gaya rambut lurus dengan warna hitam. Ia juga menambahkan poni pada bagian depan agar terlihat semakin fresh. Sontak netter malah heboh hingga bingung melihat penampilan sang artis karena terlihat bak gadis 17 tahun meski kini usianya telah berkepala tiga.

Baca juga ...

"Kek anak gadis 17 tahunan aja issh sebell (emoji)," tulis @xder****. "Jatohnya mirip aku kan ya anak sma begini punya aura artis wkwkwk," sambung netter. "Dia terlihat seperti umur 17 tahun," tulis @leon**** menambahkan. "Awet muda begini kapan kapan tolong bagi skincare rutinnya dong unnie," harap yang lain.

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis single digital yang bertajuk “Happy” pada 4 Mei lalu. Sebelumnya, lagu ini dirilis untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 9 Maret. Namun, karena di hari tersebut ayah Tae Yeon meninggal, maka perilisan single tersebut ditunda. Diketahui, ayah penyanyi tersebut meninggal karena serangan jantung mendadak.

"Happy" sendiri merupakan adalah lagu bergenre pop R & B yang menginterpretasikan old school doubt dan R & B dengan suara modern. Lirik lagu tersebut kabarnya akan berisi kehangatan dan kebahagiaan di saat kita sedang bersama dengan orang-orang terkasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel